Sukses

Kiky Saputri Ungkap Perasaannya Kepada Khairi: Meski Wajahku Kayak Adul, Cintaku Padamu Tak Pernah Acak Kadul

Meski dijuluki raja roasting, Kiky Saputri enggan menunjukkan kepiawaiannya itu di Perayaan HUT 28 Indosiar hari pertama

Liputan6.com, Jakarta - Meski dijuluki raja roasting, Kiky Saputri enggan menunjukkan kepiawaiannya itu di Perayaan HUT 28 Indosiar hari pertama.

Apalagi ia dituntut saling roasting dengan Muhammad Khairi, yang merupakan calon suaminya sendiri. "Gimana kalau sekarang mengungkap perasaan, biar harmonis gitu," kata Kiky Saputri di panggung HUT 28 Indosiar, di Studio 6 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (10/1/2023) malam.

"Biar jadi dulu deh nikahnya. Kalau udah sah baru tuh," Kiky Saputri melanjutkan. "Ayo sayang ungkapkan cinta yang paling dalam," pinta Kiky kepada Khairi.

Khairi kemudian menyatakan perasaannya pada Kiky Saputri. Ia mengucapkan terimakasih karena kehadiran bintang sitkom Lapor Pak telah menjadikan hidupnya lebih berwarna.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucap Kalimat Cinta

"Terimakasih banyak telah memberikan keceriaan dalam suka maupun duka. Enggak banyak sih yang mau aku ungkapin. Cuma aku mau ngomong i love you more than words," ucap Khairi kepada Kiky Saputri.

Setelah Khairi, giliran Kiky Saputri mengungkap isi hati kepada calon suaminya. Namun bukan Kiky Saputri namanya jika tidak terselip canda di setiap aksi panggungnya.

 

3 dari 4 halaman

Bahas Tangan Monyet

"Mungkin jarang seorang Kiky Saputri mengungkapkan perasaannya..," ucap Kiky Saputri yang mendadak beralih pembicaraan. Ia justru menanggapi komentar Ruben Onsu, selaku host, atas tangannya yang mungil.

"Eh masa kata Koh ruben tangan gue kecil kayak tangan monyet. Tapi aku baru sadar, iya loh," ceplos Kiky Saputri yang disambut gelak tawa penonton.

 

4 dari 4 halaman

Wajah Seperti Adul

Setelah itu, Kiky Saputri melanjutkan ungkapan perasaannya yang sempat tertunda. Ia mengucap terimakasih pada Khairi, yang sudah datang di hidupnya.

"Khairi, meskipun wajahku kayak Adul, tapi cintaku padamu tidak pernah acak kadul. Meskipun kamu bukan yang pertama, tapi aku siap, ayo malam pertama," tukas Kiky Saputri. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.