Sukses

Ivan Fadilla Prihatin Venna Melinda Jadi Korban KDRT: Saya Support, Bagaimanapun Dia Mamanya Anak-anak

Ivan Fadilla buka suara soal Venna Melinda yang diduga jadi korban KDRT sang suami, Ferry Irawan. Ia prihatin dan berharap masalah ini segera selesai.

Liputan6.com, Jakarta Mendengar mantan istri babak belur akibat dugaan KDRT, Ivan Fadilla tak tinggal diam. Ia mengirim dukungan dan mendoakan agar masalah ini segera selesai bagaimanapun caranya.

Kali pertama mendengar kabar Venna Melinda jadi korban KDRT, Ivan Fadilla syok. Apalagi terduga pelaku adalah suaminya sendiri, Ferry Irawan. Ia pun berkoordinasi dengan anak-anak.

“Kaget sih dengar beritanya, yang jelas turut prihatin. Namanya dalam berkeluarga apalagi keluarga baru pasti banyak cobaan mudah-mudahan bisa menyelesaikan masalah ini dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Ivan Fadilla meminta Athalla Naufal yang di Jakarta segera menjenguk Venna Melinda, yang dirawat di salah satu rumah sakit di Surabaya. Kasus dugaan KDRT yang menimpa Venna ditangani Polda Jawa Timur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebagai Imam

Sementara Verrell Bramasta yang kala itu sedang liburan di Jepang akan menyusul ke Surabaya, setibanya di Indonesia. Terkait Ferry Irawan yang berstatus terlapor kasus dugaan KDRT, Ivan Fadilla enggan berkomentar.

“Bagi saya yang jelas, berusaha untuk menjalani hidup berkeluarga sebaik-baiknya. Sebagai imam pasti berusaha memberikan contoh yang baik untuk istri dan anak-anak,” Ivan Fadilla merespons.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mamanya Anak-anak

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (11/1/2023), Ivan Fadilla berkomitmen mendukung apapun langkah yang ditempuh Venna Melinda setelah jadi korban KDRT.

“Saya akan memberikan support-lah kan bagaimana pun dia mamanya anak-anak. Kalau saya melalui anaklah, karena memang komunikasinya saat ini saya dengan anak,” paparnya, panjang.

4 dari 4 halaman

Hanya Tahu

Ivan Fadilla mengaku tak terlalu kenal dengan Ferry Irawan. Perkenalannya dengan suami Venna Melinda sebatas saling tahu. Pertemuan dengan Ferry Irawan pun hanya terjadi di acara keluarga.

“Kalau jalan bareng sih belum pernah, tapi beberapa kali pernah ketemu terutama yang ada hubungannya sama anak-anak dan keluarga,” ungkap Ivan Fadilla. “Enggak banyak kenal sih ya hanya tahu saja,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.