Sukses

Agnez Mo Memilih Viral karena Prestasi, Tularkan Hal Positif ke Fans

Agnez Mo tampil di HUT 28 Indosiar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (11/1/2023) malam.

Liputan6.com, Jakarta Karier Agnez Mo di industri musik sudah tidak perlu diragukan lagi. Sederet penghargaan pernah ia raih, baik di dalam maupun luar negeri. 

Kesuksesan dan popularitas yang telah diraih tak lantas membuat Agnez Mo jumawa. Ia selalu menyuguhkan aksi yang memukau di setiap penampilannya. Salah satunya di perayaan HUT 28 Indosiar.

Tak heran jika Agnez menjadi inspirasi bagi para generasi muda. Bagi Agnez Mo, ini merupakan bagian dari tanggung jawabnya, untuk memberikan contoh kepada semua orang, 

"Saya merasa masih punya beban moril buat kasih tahu ke fans saya, anak muda dan keponakan saya, bahwa being viral itu enggak lebih penting daripada being smart and be the best," ujar Agnez Mo di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (11/1/2023) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tujuan

Agnez mengatakan, pentingnya sebuah proses dalam meraih sebuah Tujuan. Hal itu yang dia tunjukkan ke masyarakat, dengan giat berlatih dan tak pernah lelah untuk terus belajar.

"Jadi positif influence aja. Kasih tahu ke khalayak kalau proses itu penting," kata Agnez.

 

3 dari 4 halaman

Berlomba

Agnez menilai, di zaman digital ini semua orang seolah berlomba-lomba menjadi viral. Walhasil, segala cara pun dilakukan hanya demi dikenal banyak orang.

"Harusnya tidak seperti itu. Biarkan yang viral ya viral, saya bertahan di jalur saya, viral lewat prestasi. Semoga saya ada di jalur saya viral lewat prestasi," kata Agnez. 

 

4 dari 4 halaman

Inspirasi

Agnez berharap, perjuangan dan kerja kerasnya di industri musik menginspirasi banyak orang. Dikatakan Agnez, semua tidak hanya berfokus pada kata viral saja.

"Semoga fans saya usia 13-24, tahun ini masih melihat apa yang saya tampilkan dan raih, ada proses yang dijalankan. Enggak cuma about being viral," ucap Agnez Mo. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.