Sukses

Rossa Diam-Diam Minta Yoyo Padi Mantan Suaminya Mengajari Main Drum: Suhu Aing

Aksi Rossa bak seorang drummer di panggung HUT Indosiar ke-28 tak lepas dari peran Yoyo Padi.

Liputan6.com, Jakarta - Rossa yang dikenal luas sebagai seorang penyanyi, sempat menjalani rumah tangga yang sudah kandas dengan Surendro Prasetyo alias Yoyo Padi. Sang mantan suami merupakan penabuh drum grup band Padi.

Istimewanya, pada HUT Indosiar ke-28 pada Rabu (11/1/2023) kemarin, Rossa yang tampil di atas panggung Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA, sempat menabuh drum sebagai salah satu bagian dari aksinya.

Ternyata aksi Rossa bak seorang drummer itu tak lepas dari peran Yoyo Padi. Menelusuri unggahan di media sosial, Rossa rupanya secara diam-diam menyempatkan diri untuk latihan bermain drum dengan mantan suaminya itu.

Terlihat dalam potongan video di Instagram Stories Rossa, Yoyo sempat memberikan arahan kepada sang mantan istri dalam hal ketukan drum. Hasilnya memang seperti yang terlihat, Rossa sukses menabuh drum sambil bernyanyi di atas panggung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Guru Besar Rossa dalam Bermain Drum

Terlihat selama proses latihan, tak ada kecanggungan di antara Rossa dan Yoyo. Keduanya sesekali tertawa. Dilatih oleh mantan suami, Rossa pun menganggap Yoyo sebagai suhu alias guru besarnya.

"Mahal suhu aing," tulis Rossa bersama video tersebut sambil menyolek akun Instagram Yoyo.

 

3 dari 4 halaman

Biasa Pegang Sumpit

Yoyo pun tak terlalu bawel ketika Rossa masih kaku saat memegang stick drum. Malahan ketika Rossa mulai mengaku kesulitan dalam memainkan drum, ia sempat berkelakar dirinya lebih piawai menggunakan sumpit.

"Maafin muridnya rada-rada ya. Biasa pegang sumpit, wkwkwk," tulis Rossa dalam unggahan selanjutnya.

"Buat nanti malem di Indosiar," tulis Rossa pada kalimat yang lain, menandakan latihan di video itu dilakukan pada hari yang sama dengan penampilannya.

 

4 dari 4 halaman

Bangga dengan Penampilannya

Rossa pun sempat memamerkan potretnya di media sosial saat ia tampil bermain drum di panggung Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA.

Sesi latihan drum bersama Yoyo yang dipenuhi canda dan tawa tampaknya sangat berkesan bagi Rossa. Ia pun menyolek akun Instagram Yoyo bersama fotonya di atas panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.