Sukses

6 Momen Agnez Mo Ngobrol Seru Bareng Rekan Artis di Backstage HUT Indosiar ke-28, Saat Bertemu Rina Nose: Aku KW Dua-nya Dia

Merintis karier go international, Agnez Mo tetap ramah dan tidak jaim ketika bertemu rekan artis Tanah Air di balik panggung HUT Indosiar ke-28.

Liputan6.com, Jakarta Selebrasi HUT Indosiar ke-28 digelar dua malam berturut-turut pada 10 dan 11 Januari 2023 kemarin. Sekitar 300 artis terlibat dalam perhelatan luar biasa ini. Salah satunya Agnez Mo. Penyanyi yang telah go international ini menjadi salah satu pengisi acara pada malam kedua yakni Konser Raya 28 Tahun Indosiar LUA28IASA yang digelar Rabu (11/01/2023) kemarin.

Pada malam itu, seperti biasa Agnez Mo membawakan sejumlah lagu dengan teknik vokal ciamik serta koreografi energik. Agnez membawakan lagu-lagu lawasnya seperti ‘Indah’, ‘Bilang Saja’, dan ‘Tak Ada Logika’. Saat membawakan lagu bahasa Inggris ‘Coke Bottle’, ada paduan modern dance dengan tari tradisional khas Indonesia.

Memiliki imej yang glamor dan elegan, bintang sinetron Pernikahan Dini terbukti tetap ramah ketika berada di belakang panggung. Dalam video pendek yang diunggah akun TikTok @princesskalori kemudian di-repost akun gosip di Instagram, tampak momen Agnez ketika ngobrol akrab dengan para artis pendukung malam puncak HUT Indosiar ke-28 lainnya.

Tak hanya asyik ngobrol dengan artis populer seperti Ruben Onsu dan Raffi Ahmad, ia juga tampak ramah ketika diperkenalkan dengan para junior seperti Rara LIDA alias Lady Rara. Momen menggelitik terjadi ketika Agnez bertemu Rina Nose yang kerap melakukan impersonate dirinya. Berikut 6 potret Agnez Mo ngobrol santai dengan rekan artis di backstage Indosiar, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ruben Onsu

Agnez tampak berhenti di depan lokasi standby para host. Ia terlihat menghampiri Ruben Onsu. Pelantun ‘Long As I Get Paid’ cipika-cipiki ayah dua anak itu. ‘Kangen Koko,” ucap Agnez.

3 dari 7 halaman

Raffi Ahmad

Dalam video, Raffi terlihat muncul dari belakang menghampiri Agnez. Mereka kemudian melakukan tos. Terdengar Raffi mengajak Agnez untuk sesekali kumpul bareng.

4 dari 7 halaman

Gilang Dirga

Peraih piala MNET Asian Music Awards 2017 ini juga tampak akrab dengan Gilang Dirga. Keduanya sempat cium pipi.

5 dari 7 halaman

Irfan Hakim

Irfan yang duduk di sebelah Ruben juga terlihat ngobrol seru dengan Agnez. Meski tak terdengar pembicaraan mereka, Agnez terlihat bersemangat ketika berbincang dengan ayah Aisha Keem itu

6 dari 7 halaman

Rara LIDA

Host senior terlihat memperkenalkan Agnez pada Rara LIDA atau kini eksis dengan nama panggung Lady Rara. Agnez ramah menyapa pedangdut muda itu. Rara juga terlihat mencium tangan Agnez.

7 dari 7 halaman

Rina Nose

Paling heboh ketika Rina Nose tiba-tiba muncul belakangan, bergabung dengan para host lainnya. Agnez tampak kaget lalu berpelukan dengan sang komedian. Agnez bahkan berkelakar, "Aku KW duanya dia.”

Hal ini membuat Rina dan yang lain tertawa. Ini juga seolah membuktikan Agnez pernah melihat aksi Rina ketika poerform impersonate dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.