Sukses

Kondisi Mental Venna Melinda Masih Mengkhawatirkan, Verrell Bramasta: Kalau Diceritakan Detailnya, Sangat Bersyukur Bisa Diamanin

Verrell Bramasta ungkap kondisi Venna Melinda saat ini, kondisi mentalnya masih mengkhawatirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Venna Melinda sudah kembali ke Jakarta setelah menjalani BAP tambahan di Polda Jawa Timur terkait kasus dugaan KDRT oleh suaminya, Ferry Irawan. Saat ini Venna sedang beristirahat di rumahnya.

Verrell Bramasta pun menyampaikan kondisi terkini sang ibunda setelah mengalami dugaan tindak kekerasan. Dari segi fisik, dia sudah membaik, lantas bagimana dengan kondisi psikisnya?

"Fisiknya membaik tapi masih suka ngeluh sakit-sakit badannya. Yang aku lebih khawatir mentalnya, karena Mama masih kelihatan syok banget," tutur mantan pacar Natasha Wilona dikutip dari YouTube MOP Channel, Jumat (13/1/2023).

"Karena kalau diceritain detailnya benar-benar bersyukur banget Mama sekarang sudah bisa diamanin," ia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menemani

Demi membantu memulihkan kondisi mental sang ibunda, Verrell Bramasta akan selalu menemani Venna. Dia berusaha tak meninggalkan ibunya seorang diri.

"Yang pasti yang paling penting ada buat Mama, di samping Mama, rencananya tadi juga mau temani Mama tidur, tapi Mama tadi harus ambil barang-barang ke rumahnya. Mungkin besok-besok Mama akan lebih sering tidur sama aku," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Umrah

Aktor berusia 26 tahun tersebut juga sudah menyusun agenda kegiatan menyenangkan bersama sang ibunda. Termasuk niat untuk menunaikan ibadah umrah saat segala kondisinya sudah membaik.

"Pelan-pelan kita ajak Mama senang-senang, refreshing, kalau dilancarkan aku pengin ajak Mama umrah nanti kalau semua sudah selesai," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Yang pasti untuk saat ini dia merasa amat bersyukur karena ibunda selamat dan sudah berada di tempat aman setelah melewati kejadian yang traumatis.

"Yang aku bisa bilang alhamdulillah sekarang sudah pulang dan Mama sudah berada di tempat yang aman, semoga ke depannya semuanya akan lebih baik lagi," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.