Sukses

Sunan Kalijaga Berharap Masalah Ferry Irawan dan Venna Melinda Berakhir Damai Seperti Lesti Kejora - Rizky Billar

Ferry Irawan, mengadu kepada Sunan Kalijaga terkait kasus dugaan KDRT terhadap Venna Melinda yang menjeratnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Venna Melinda, menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya untuk menyelesaikan kasus dugaan Kekerasan Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan, masalah pun semakin terang.

Kini, giliran Ferry Irawan, meminta bantuan pengacara. Ia pun menghubungi Sunan Kalijaga untuk membantunya menyelesaikan masalah di Polda Jatim.

"Dia bilang 'Bang bantuin saya. Karena tidak semua yang ada di pemberitaan itu benar bang'dengan nada sedih," ungkap Sunan, seperti terlihat dalam video yang diunggah di Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (12/1/2023).

Sunan Kalijaga pun berjanji untuk membantu Ferry Irawan untuk menyelesaikan kasus ini.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Anti KDRT

Ditegaskan Sunan Kalijaga bahwa dirinya membantu Ferry Irawan lantaran diminta. Bukan karena mendukung adanya KDRT.

"Saya adalah salah satu pengacara yang paling anti KDRT," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bahas Langkah Hukum

Meski begitu, Sunan Kalijaga yang telah diminta bantuan oleh Ferry, mengajak bertemu untuk membicarakan langkah hukum yang akan mereka lakukan.

"Tadi saya janjian dengan Ferry untuk membahas langkah-langkah hukum ke depan seperti apa. Tadi Ferry telepon saya, saya bantuin," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Damai

Namun Sunan Kalijaga berharap masalah yang tengah menimpa Venna Melinda dan Ferry Irawan, tak berlangsung lama. Semuanya bisa diselesaikan seperti Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"YUK KITA DUKUNG PERDAMAIAN ANTARA MBAK VENA DAN MAS FERRY… SEPERTI MBAK LESTI DAN MAS BILLAR👍," tulisnya sebagai keterangan.