Sukses

Ferry Irawan Pasrah Venna Melinda Ingin Bercerai, Berharap Rumah Tangganya Masih Bisa Dipertahankan

Ferry Irawan pasrah dengan keputusan Venna Melinda yang ingin berpisah dengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Elma Theana mengatakan, Ferry Irawan pasrah dengan keputusan Venna Melinda yang ingin berpisah dengannya. Meski dalam hati kecilnya, Ferry masih berharap rumah tangganya dengan Venna bisa dipertahankan.

Meski tak bertemu secara langsung, hingga kini Elma Theana mengaku sering berkomunikasi dengan Ferry Irawan. Hanya saja ia enggan ikut campur lebih jauh mengenai kasus KDRT yang terjadi di antara pasutri tersebut.

"Kalau dari Ferry masih mengharap bisa kembali ya, dan dia sedih banget sedih karena memang dia bilang enggak ada yang bisa percaya sama gue," ungkap Elma Theana di Studio 41, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2023).

"Intinya dia (ferry) udah pasrah kalau emang Venna udah mau cerai sama aku, ya udah enggak apa-apa. Mungkin ini udah jalannya seperti ini," tambahnya.

 

2 dari 4 halaman

Venna Disebut Masih Mau Beri Maaf

Elma mengatakan, Ferry juga sempat mengutarakan kejanggalan atas keputusan Venna untuk bercerai. Padahal pasca kejadian, lanjut Elma bercerita, Ferry mengatakan bahwa Venna mau memaafkannya.

"Dia bilang,'aku juga aneh ya waktu apa lagi ribut-ribut kan ada mediasi tuh, mereka WA-WAan mau maafin, kita mau baik-baik deh, mau maafin gitu'. Ya udah aku seneng dong. Terus tiba-tiba berubah tetap ingin bercerai gitu, jadi dia merasa kayak ada sesuatu yang membuat Venna menjadi berubah lagi," ungkap Elma.

 

3 dari 4 halaman

Ferry Merasa Kurang Sehat

Elma bersyukur Ferry kini sudah berada di Jakarta meski kondisi kesehatannya kurang baik. Sementara ini Ferry ingin menenangkan diri atas permasalahan yang sedang dihadapi.

"Ya alhamdulillah Ferry sekarang sudah ada di Jakarta dalam keadaan kurang sehat, lagi pengen berpikir, dia gak mau jadi keadaan emosi. Intinya dia enggak mau emosi, udah pasrah aja," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Berpisah Baik-Baik

Elma menambahkan, sebagai sahabat dirinya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Venna dan Ferry. Jika pada akhirnya perceraian itu terjadi, Elma berharap, Venna dan Ferry berpisah dengan baik-baik.

"Harapan aku semoga kalau memang mau bercerai, bercerainya dengan baik baik. Apalagi mereka saling cinta kan, pernah mencintai. Mudah-mudahan bisa memaafkan," ucap Elma Theana. (M. Altaf Jauhar)