Sukses

Ferry Irawan Berharap Bisa Berdamai dan Memperbaiki Rumah Tangga dengan Venna Melinda

Ferry Irawan diduga melakukan tindakan KDRT kepada Venna Melinda.

Liputan6.com, Jakarta - Venna Melinda menegaskan bakal menggugat cerai dan tidak akan mencabut laporannya di kantor polisi. Venna Melinda mengaku sakit hati karena mengalami KDRT yang diduga dilakukan oleh suaminya, Ferry Irawan. 

Berita soal rencana Venna Melinda yang akan menggugat cerai ternyata sudah sampai di telinga Ferry Irawan. Ferry Irawan disebut hanya bisa pasrah dengan rencana gugatan cerai tersebut. Hal itu dikatakan sahabat Ferry, Elma Theana.

"Dia pasrah aja sih kalau Venna Melinda ingin bercerai. Dia (Ferry Irawan) enggak mau emosi," kata Elma Theana kepada wartawan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2023). 

Saat ini, Ferry Irawan telah ditetapkan menjadi tersangka. Sebelumnya, Ferry Irawan menikahi Venna Melinda, yang lama menyandang status janda, pada 7 Maret 2022.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengurungkan

Lebih lanjut, Elma Theana mengatakan bahwa Ferry masih berharap Venna Melinda mengurungkan niatnya untuk menggugat cerai.  

"Dia ingin memperbaiki hubungan rumah tangganya yang kini sudah retak," ujar Elma Theana.

 

 

3 dari 4 halaman

Sakit

Sekarang ini kesehatan Ferry Irawan sedang menurun. Ia tidak fit setelah ditetapkan sebagai tersangka tindak kekerasan terhadap Venna Melinda. Ferry Irawan disebutkan sedang tidak sehat sesampainya di Jakarta setelah menjalani pemeriksaan awal di Polda Jawa Timur.

Ferry Irawan dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus KDRT Venna Melinda di Polda Jawa Timur, Senin (16/1/2023).

"Dia (Ferry Irawan) agak kurang sehat, mungkin stres. Dia enggak boleh terlalu stres karena begitu stres akan kena lambung dan kepala," ucap Elma Theana.

 

4 dari 4 halaman

Menenangkan Diri

Sejauh ini Ferry Irawan belum banyak menceritakan kasusnya tersebut pada Elma Theana. Pria berusia 45 tahun itu masih ingin menenangkan dirinya begitu kembali pulang ke Jakarta.

Saat ini Ferry Irawan sudah tidak tinggal di rumah Venna Melinda dan menetap sementara di rumah keluarganya.

"Dia sudah enggak bisa masuk rumah Venna dan cuma pakai baju yang ada di badannya saja," pungkas Elma Theana.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.