Sukses

Trailer Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Bocor di Twitter

Trailer film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang diunggah Jumat (13/1/23) sore oleh akun @narendraaurora. Padahal, Visinema Pictures sendiri belum merilisnya secara resmi.

Liputan6.com, Jakarta Visinema Pictures dalam waktu dekat akan kembali mengeluarkan sebuah karya film baru berjudul Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP). Sebelum film tersebut dirilis pada 2 Februari mendatang, beredar teaser JJJLP yang terlebih dahulu bocor ke publik.

Video trailer tersebut diunggah Jumat (13/1/23) sore oleh akun @narendraaurora. Padahal, Visinema Pictures sendiri belum merilisnya secara resmi. Rencananya, mereka baru akan rilis pada malam harinya. 

Dalam video trailer JJJLP yang berdurasi 2 menit 16 detik itu, akting Sheila Dara dan jajaran pemain lainnya tampak memukau. Sejumlah hal detail seperti adanya tulisan credit, backsound dan kualitas gambar yang bagus menambah keyakinan warganet bahwa video yang bocor di Twitter itu merupakan trailer lengkap yang akan segera dirilis oleh Visinema Pictures.

"Cerita perjalananku selama di London. Saat bahagia, sedih, dan hancur," tulis akun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bocor

Dari trailer yang sudah tersebar luas di internet, tampak sekilas tentang apa yang terjadi dengan Aurora. Usai dilepas pergi ke London untuk kuliah jurusan seni, Aurora menjalani tahap kehidupan yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Bertemu dengan Jem, senior yang ia kagumi sekaligus seorang seniman pendatang baru, membuat Aurora merasa begitu diterima. Hingga saat Aurora melihat sisi gelap dari Jem, ia berada di ambang keraguan. Tapi dari semua kesulitan yang dihadapi, Aurora merasa beruntung karena memiliki dua sahabat, Kit (Jerome Kurnia) dan Honey (Lutesha) yang menjadi tempat ia bersandar.

Sebagai anak tengah yang larut dengan dunianya sendiri, di London Aurora lantas mencoba mencari makna akan hidupnya dan berupaya menyelesaikan masalah yang ia hadapi. Namun kedatangan Angkasa dan Awan ke London secara tiba-tiba justru mengejutkan Aurora. Cuplikan ekspresi Aurora yang ditampilkan di detik terakhir video trailer akan membuat penonton penasaran dengan apa langkah selanjutnya yang Aurora ambil.

 

3 dari 4 halaman

Berbeda

Diketahui, Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang merupakan film drama terbaru produksi Visinema Pictures dan arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko. Sang sutradara kembali mengembangkan cerita si tiga bersaudara Aurora (Sheila Dara), Angkasa (Rio Dewanto) dan Awan (Rachel Amanda) dari buku terlaris “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” karya Marchella FP.

Namun berbeda dari film sebelumnya yaitu NKCTHI (2020), cerita JJJLP disajikan dari bingkai sudut pandang Aurora. Tak hanya soal keluarga, di film JJJLP kisah asmara dan persahabatan bakal turut mengisi dunia Aurora selama merantau di London.

Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air pada 2 Februari 2023.

4 dari 4 halaman

Poster

Sebelumnya, Visinema Pictures telah merilis sebuah poster resmi film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP). Poster film itu dirilis pada awal Januari lalu. 

Perilisan poster film ini menyusul permintaan warganet yang begitu penasaran dengan perkembangan produksi film JJJLP. Bersamaan dengan perilisan poster film tersebut, diumumkan pula bahwa JJLP akan tayang pada 2 Februari 2023 mendatang.

Poster tersebut memperlihatkan para pemeran film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang, yaitu Sheila Dara, Rachel Amanda, Rio Dewanto, Lutesha dan Jerome Kurnia. Seluruh pemain berderet dan menampilkan Sheila Dara sebagai tokoh utama berada di tengah-tengah pemain lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.