Sukses

Ferry Irawan Kirim Video Nangis ke Anak-Anak Venna Melinda Setelah Dugaan KDRT, Athalla Naufal: Enggak Ada Air Matanya

Verrell Bramasta menyeletuk bahwa Ferry Irawan sempat mengirimkan beberapa buah video kepada dirinya dan sang adik, Athalla Naufal.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta dan Athalla Naufal membeberkan sudut pandangnya soal dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa ibunda mereka, Venna Melinda dengan Ferry Irawan. Keduanya belum lama ini berbicara kepada Deddy Corbuzier.

Setelah Verrell Bramasta bercerita soal awal mula Venna Melinda diduga mendapatkan perlakuan KDRT dari Ferry Irawan, Deddy Corbuzier bertanya kepada Verrell dan Athalla Naufal mengenai kapan terakhir kali berhubungan dengan Ferry.

Menariknya, Verrell menyeletuk bahwa Ferry Irawan sempat mengirimkan beberapa buah video kepada dirinya dan sang adik. Menurut Verrell Bramasta dan Athalla, video tersebut lucu.

"Kemarin atau dua hari lalu masih Whatsapp. Cuma enggak aku balas. Terus dia juga beberapa kali mengirim video ke aku dan Athalla," kata Verrell Bramasta mengutip di kanal YouTube Deddy Corbuzier, diunggah Minggu (15/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mengerti

Verrell bahkan mengaku tak mengerti apa maksud Ferry Irawan mengirim video-video tersebut kepada dirinya.

"Menurut aku it's funny. Buat apa Om Ferry ngirimin video ini. Enggak ngerti aja buat apa Om Ferry ngirimin video ini," ujar Verrell Bramasta mengungkapkan.

3 dari 4 halaman

Video Menangis

Athalla lantas membeberkan mengenai video seperti apa yang dikirim oleh Ferry Irawan kepada dirinya dan sang kakak.

"Sebenarnya dia ngirim banyak video. Ada tiga video kurang lebih. Basically tiga-tiganya dia nangis, terus minta maaf," ujar Athalla.

4 dari 4 halaman

Hal yang Lucu

Athalla pun membeberkan mengenai hal yang menurut mereka lucu dalam video yang dikirim oleh Ferry Irawan tersebut.

"Tapi ada satu hal yang lucu aja. Nangis tapi enggak ada air matanya Cuma muka kerut doang. Jadi bingung juga, ini jujur atau gimana," ceplos Athalla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.