Sukses

Band Govinda Rekaman di Abbey Road Studios London, Bikin Format Live Recording

Band Govinda sebelumnya sudah pernah melakukan rekaman di Abbey Road Studios London.

Liputan6.com, Jakarta Group musik Govinda bersiap terbang ke Eropa. Mereka bakal kembali rekaman di Abbey Road, London, UK. Berbeda dengan rekaman sebelumnya pada tahun 2019 yang sukses melahirkan lagu Hal Hebat, kali ini Govinda akan rekaman album yang berjumlah 12 lagu.

Dalam proses rekamannya sendiri bakal dilakukan dengan format live recording. Govinda juga akan melakukan kolaborasi bersama National Symphony Orchestra London.

Rekaman lagunya sendiri terdiri dari 8 lagu yang pernah dirilis semenjak Govinda bernama Domino sampai sekarang dan 4 lagu baru, Govinda menamakan album mereka “Govinda Live at Abbey Road Studios London“.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luar Biasa

 "Ini adalah pencapaian yang luar biasa, karena Govinda berhasil kembali rekaman di Studio tempat lahirnya lagu-lagu hits The Beatles," ujar Ade Govinda dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Excited

Apa yang dilakukan Govinda ini memang disambut semringah oleh para personelnya. Sang vokalis Ifan Govinda mengaku sudah tidak sabar lagi melakukan rekaman di Abbey Road Studios.

"Kami sangat excited, walaupun kami sudah pernah rekaman di Abbey Road, tapi kali ini kami dapat kesempatan untuk rekaman di Studio 2 yang merupakan studio bersejarah The Beatles rekaman lagu album hits mereka. Salah satunya adalah album "Let It Be"," ujar Ifan.

 

4 dari 4 halaman

Musik Video

Selain rekaman, Govinda juga sekaligus membuat musik video di kota London serta Edinburg, Scotland. Harapan besar Govinda di Album ini semoga bisa menjadi sejarah untuk perjalanan musik Govinda yang sudah 15 tahun di industri musik Indonesia.

"Selain itu semoga nanti hasilnya dapat diterima oleh penikmat musik Tanah Air," pungkas Ifan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.