Sukses

Jelita Callebaut Kangen Syuting saat Hamil Besar, Pilih Perawatan karena Bosan Berada di Rumah

Jelita Callebaut mengisi masa kehamilannya dengan melakukan perawatan.

Liputan6.com, Jakarta Aktris pemeran Inem Pelayan Sexy, Jelita Callebaut sedang mengandung anak pertamanya. Saat ini, usia kandungan Jelita sudah memasuki 7 bulan.  

Jelita Callebaut mengaku vakum dari dunia akting saat hamil. Hal ini yang membuatnya sampai kangen dengan dunia syuting.  Jelita bahkan mengaku bosan saat lebih banyak di rumah.

"Sejak hamil muda aku memang sudah di rumah terus. Ya bosen banget di rumah. Pengen syuting lagi tapi harus sadar diri. Kan nggak mungkin semua peran hamil. Tawaran sih ada saja. Tapi karena lagi hamil jadi nanti, harus ngalah dulu sama baby," kata Jelita Callebaut kepada wartawan di Queen Clinic kawasan Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (15/1/2023).

Lantaran baru pertama kali hamil, Jelita dijaga orang-orang terdekatnya seperti suami dan ibunya, Doris Callebaut. Artis senior bintang film Inem Pelayan Sexy di era 1970an itu selalu mengingatkan Jelita untuk tidak makan sembarangan.

"Suka nanya ke mama. Tapi beda ya, orangtua zaman dulu sama sekarang. Suami protektif, tapi lebih cerewetan mama, 'jangan makan ini, makan itu'. Tapi aku kan sukanya makan mie instan, mungkin bawaan anak. Pokoknya sukanya jajan, makanan pedas," ucap istri musisi Leon Agusta ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perawatan Rutin

Sadar sang anak bosan di rumah, Doris pun mengajak Jelita pergi melakukan perawatan rutin di Klinik Bedah Plastik Queen. Jelita bersyukur ibunya begitu pengertian jika wanita hamil juga butuh perawatan diri. Keduanya disambut baik sang pemilik klinik, Margoto dan istrinya, Sri Jarwati. 

"Aku konsultasi dulu ke dokter karena aku lagi hamil. Mana yang boleh dan tidak. Ada perawatan yang aman untuk ibu hamil seperti mengangkat sel kulit mati dan segala macam. Jadi memang cari yang aman. Tidak dimasukkan, tidak diminum dan tidak disuntikkan," ucap Jelita.

 

3 dari 4 halaman

Semangat

Sementara bagi Doris, di usianya yang sudah menginjak 70 tahun tetap terlihat semangat tampil cantik. Doris Callebaut melakukan suntik DNA Salmon dan treatment lainnya. 

"Saya bareng Jelita melakukan perawatan rutin karena saya sudah banyak melakukan treatment," kata Doris Callebaut.

 

 

4 dari 4 halaman

Disambut Hangat

Selain Doris Callebaut dan anaknya Jelita, juga nampak hadir penyanyi dangdut Lina Geboy. Kehadiran tiga artis yang menjadi pelanggan istimewa disambut hangat oleh pemilik Queen, Margoto bersama istri Sri Jarwati.

“Kami senang atas kedatangan pelanggan setia Kami Lina lady Geboy, Jelita Callebaut, dan Doris Callebaut bersama tim dokter akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik agar para pelanggan selalu puas,” ujar Margoto sambil menambahkan bahwa Queen yang kini sudah berusia 32 tahun sejak dulu menjadi klinik langganan bagi artis selebriti, pengusaha, maupun masyarakat biasa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.