Sukses

Vega Darwanti Sebut Perawatan Wajah Sebagai Investasi Uang Bulanan Suami

Artis Vega Darwanti tak masalah menggelontorkan dana besar untuk perawatan wajah.

Liputan6.com, Jakarta - Vega Darwanti ternyata rutin melakukan perawatan wajah. Saat ini, ia tengah menjajal treatment Infus Level Up dan M2M (Mochi Morpheus), metode baru yang sudah dijajal para artis dan selebriti ternama.

"Jadi aku lihat teman-teman artis pada ke sini, setelah aku cobain ternyata memang sekeren dan sebagus itu, jadi langganan terus deh," kata Vega saat menjalani perawatan kecantikan di Klinik Dermapro, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Saat menjalani perawatan wajah, host Bukan Empat Mata ini ditangani langsung oleh dr Ellen. "Kali ini Vega lagi cobain treatment infus Level Up dan Mochi Flek Level Up," kata dr Ellen.

Infus Level Up dan Mochi Flek Level Up, kata dr Ellen, bermanfaat dalam memudarkan flek dan noda hitam. "Juga menyamakan warna kulit karena terdapat lux bright Serum serum yang telah diformulasikan secara khusus sehingga memiliki efek tiga kali lebih kuat," dr Ellen menjelaskan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Investasi

Menurut Vega, ia menjadikan perawatan wajah sebagai rutinitas yang tak boleh dilewatkan. Berkarier sebagai selebriti serta istri yang harus memanjakan mata suami di rumah, membuatnya menyadari wajah bersih dan berseri harus senantiasa terjaga.

"Masalah harga mahal atau murah kan relatif tapi menurutku kecantikan wajah itu juga merupakan investasi," kata Vega yang mengaku menggelontorkan uang tak sedikit untuk merawat wajahnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Demi Uang Bulanan Suami

Menghabiskan banyak uang demi merawat wajah tak pernah disesali Vega. Sebab, kata dia, ia yakin uang tersebut bakal kembali dari hasil uang bulanan suaminya.

"Kan aku punya suami nih, kayaknya kalau suami lihat wajah istrinya cantik, bersih, glowing, itu sudah pasti suami happy. Kalau suami happy kerjanya jadi semangat, kalau semangat kan ngasih uang bulanannya juga lebih banyak," Vega menjelaskan dengan gaya bercandanya yang khas.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Mahal Tapi Berkualitas

Soal treatment Infus Level Up dan Mochi Morpheus yang dijalaninya memiliki harga yang mahal, Vega tak mempermasalahkannya. Menurut dia, hal itu sebanding dengan kualitas yang didapat.

"Wajah itu merupakan hal yang paling penting banget untuk dijaga dan dirawat. Kenapa mahal, pasti punya kualitas. Aku nggak mau perawatan di sembarang tempat yang harganya mungkin lebih murah, tapi kita nggak tahu apa yang dipakai, apa yang digunain, apakah bahannya bagus, dokternya terpercaya atau nggak," dia memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.