Sukses

Hari Ini, Venna Melinda Urus Perceraian dengan Ferry Irawan Sambil Jalani Proses Hukum Dugaan KDRT

Genderang gugat cerai ditabuh Venna Melinda pekan ini. Verrell Bramasta menyebut gugat cerai ibunda terhadap Ferry Irawan akan dimulai 16 Januari 2023.

Liputan6.com, Jakarta Genderang gugat cerai ditabuh Venna Melinda mulai pekan ini. Verrell Bramasta menyebut proses gugat cerai ibunda akan dimulai Senin, 16 Januari 2023, atau beberapa hari setelah ia jadi korban KDRT.

Kasus Venna Melinda KDRT kini ditangani Polda Jawa Timur dengan tersangka suaminya sendiri, Ferry Irawan. Langkah hukum dan gugat cerai ala Venna Melinda didukung anak-anaknya.

“Seperti yang aku bilang tadi ya, besok (Senin, 16 Januari 2023) jadi rencananya hari Senin. Sambil proses hukum di kepolisian itu berjalan, mungkin sambil mengurusi yang soal perceraian juga,” kata Verrell Bramasta soal Venna Melinda gugat cerai.

Kakak Athalla Naufal ini mengaku tak terlalu memikirkan pendapat orang soal perceraian kedua Venna Melinda. Yang penting, ibunya pulih dari trauma setelah babak belur akibat kekerasan domestik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Memikirkan Perceraian Mama

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (15/1/2023), Venna Melinda dan Verrell Bramasta sepakat untuk tak peduli dengan opini masyarakat alias netizen.

“Jujur, aku pribadi enggak terlalu mikirin soal perceraian mama. Apalagi pendapat orang (soal perceraian mama kali kedua) atau netizen. Karena aku rasa sekarang mama juga enggak membutuhkan itu,” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Yang Dibutuhkan: Support

“Yang mama butuhkan adalah support dari kita, dibesarkan hatinya. Aku rasa, kalau (cerai) itu adalah keputusan yang terbaik, kenapa enggak? Aku rasa mama tahu yang terbaik buat mama,” Verrell Bramasta memaparkan.

Di matanya, Venna Melinda selalu punya pertimbangan matang sekaligus yakin dalam mengambil keputusan termasuk ketika naik ke pelaminan bareng Ferry Irawan pada 7 Maret 2022.

 

4 dari 4 halaman

Saat Mama Putuskan Menikah

“Bahkan, dari awal mama memutuskan untuk menikah (lagi) kan, dengan mama mengambil keputusan itu otomatis mama sudah yakin dengan pilihannya. Begitu pun dengan yang sekarang,” pungkasnya.

Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas dugaan KDRT di Polres Kediri Jawa Timur pekan lalu. Berkas kasus dilimpahkan ke Polda Jawa Timur. Bintang sinetron Bella Vista itu lantas merekrut Hotman Paris sebagai kuasa hukum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.