Sukses

Venna Melinda Nangis Histeris Saat Cerita soal Kasus Dugaan KDRT yang Dialaminya

Venna Melinda menangis saat mengingat kembali dugaan kekerasan yang dialaminya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah keadaannya membaik, Venna Melinda tampil di salah satu acara talk show televisi untuk menceritakan kronologi peristiwa dugaan KDRT yang dilakukan oleh sang suami, Ferry Irawan, beberapa waktu lalu.

Ditemani oleh kedua putranya, Venna Melinda tak kuasa menahan tangis saat menceritakan tentang peristiwa nahas yang dialaminya di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur. Mantan istri Ivan Fadilla ini bertekad untuk memperjuangkan keadilan.

"Saya harus speak up melalui dan mendapatkan keadilan yang bisa didapat di kantor polisi. Buat saya, saya enggak mau lagi ada perempuan yang ketakutan, karena hanya dialah yang bisa menolong dirinya sendiri dari kejahatan yang enggak bisa diprediksi," ujar Venna Melinda dalam acara Pagi-Pagi Ambyar, Senin (16/1/2023).

"Kalau itu penjahat saya pasti bisa siap-siap. Tapi kalau itu adalah suami yang begitu kita cintai dengan sepenuh hati, dia bisa berubah menjadi seorang monster. Saya bilang sama Bang Hotman, biar Allah yang balas," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menangis

Air mata Venna Melinda semakin berderai. Dia menutup wajah dengan kedua tangan seiring dengan tangisannya yang pecah. Tak lama kemudian artis berusia 45 tahun ini memeluk Verrell Bramasta yang duduk di sampingnya.

Venna meluapkan segala kesedihannya. Dia menangis histeris dan langsung ditenangkan oleh kedua putranya. Dewi Perssik sebagai pembawa acara pun membantu menenangkan.

3 dari 4 halaman

Ditenangkan

"Sudah Kakak, Kakak harus tunjukin Kakak kuat. Nanti dia malah senang kalau Kakak kayak gini," tutur Dewi Perssik sambil mengusap punggung Venna.

"Ya Allah... Ya Allah..." ujar Venna Melinda di tengah isakannya.

Sebelumnya Verrell Bramasta memang mengatakan bahwa ibundanya mengalami trauma. Dia syok berat setelah mendapat tindak kekerasan yang melukai fisik juga psikisnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Hal ini tentunya membuat warganet iba. "Klo msi bersedih jgn terima jmputan interview dlu mnurutku," kata salah satu warganet di Instagram.

"Sebaiknya bu Venna istirahat dahulu...mungkin selalu teringat kejadian yg tak mengenakkan...yg sabar bu Venna," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.