Sukses

Serial Gotham Knights Berkisah Setelah Kematian Batman, Fans Ogah Nonton

Dalam Gotham Knights, terdapat karakter anak adopsi Bruce Wayne alias Batman yang bernama Turner Hayes.

Liputan6.com, Jakarta Para pencinta superhero DC tak lama lagi bakal disuguhi serial baru yang tayang di saluran CW. Serial itu berjudul Gotham Knights. Dari judulnya, banyak yang berharap setidaknya Batman beberapa kali muncul.

Namun, sinopsis serial ini yang sudah dirilis bersama trailer baru, memupuskan harapan penggemar Batman. Ternyata serial Gotham Knights berlatar masa ketika Batman sudah tewas.

Dalam sinopsisnya, disebutkan bahwa serial ini menyorot para anggota Bat-family. Nyatanya, karakter utamanya adalah para remaja superhero yang dituduh membunuh Batman dan berusaha membersihkan nama baik mereka.

Dalam trailer, terdapat karakter anak adopsi Bruce Wayne alias Batman yang bernama Turner Hayes. Turner akan dituduh bersama tiga orang remaja lain dengan tuduhan serupa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter Penting Lain

Meski Bruce Wayne alias Batman sudah tewas, serial Gotham Knights tetap menampilkan salah satu karakter lama dari kisah Batman, yaitu Harvey Dent alias Two-Face.

Dalam serial ini, Harvey Dent memiliki tanggung jawab atas kasus pembunuhan Batman. Belum jelas apakah dalam serial ini identitas Two-Face sudah muncul atau belum. Terlihat juga di dalam trailer betapa Gotham tambah kacau setelah Batman tiada.

 

 

3 dari 4 halaman

Perilisan

Sebelumnya, DC membatalkan kelanjutan sejumlah serial di saluran CW seperti Legends of Tomorrow dan Batwoman yang masih belum memiliki konklusi cerita sama sekali.

Serial Gotham Knights pun dipesan pada Mei 2022 dan disebut sebagai era baru bagi para pahlawan dan penjahat di serial televisi DC. Serial ini akan tiba pada 14 Maret 2023.

 

4 dari 4 halaman

Ragam Reaksi Netizen

Tak semua penggemar dan netizen menyambut hangat Gotham Knights. Di Twitter, beberapa dari mereka sudah pesimistis seraya menyiratkan tak bakal menonton.

"'Gotham Knights' CW benar-benar akan merusak persepsi salah satu penjahat terbaik dan paling diremehkan di galeri Batman…," tulis pemilik akun Twitter @Ark***.

"Gotham Knights adalah lelucon, mereka membatalkan Stargirl untuk serial ini, akan dibatalkan dalam beberapa hari, mereka tidak belajar dari Batwoman dan Gotham tentang serial tanpa Batman 😂," celetuk @Pet***.

"Aku merasa seperti CW memberi semua budget kepada Superman and Lois dan The Flash, dan tak meninggalkan apapun untuk Gotham Knights," celetuk @Cap***.

"Gotham Knights terlihat seperti satu hal paling memalukan yang pernah dibuat CW. Ini seperti sesuatu yang membuat jelek nama baik DC," ceplos @Bla***.

Di sisi lain, tak sedikit juga yang antusias menanti Gotham Knights.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.