Sukses

Ferry Irawan Selalu Minta Dibayari Ongkos Ojol, Pulsa dan Belanja Online Hingga Rp 5 Juta Tiap Bulan Kepada Venna Melinda

Hotman Paris bongkar aktifitas Ferry Irawan yang kerap meminta uang kepada Venna Melinda.

Liputan6.com, Jakarta - Hotman Paris dipercaya Venna Melinda sebagai kuasa hukum untuk menghadapi kasus KDRT yang dilakukan Ferry Irawan di ranah hukum.

Pengacara nyentrik ini mulai membeberkan hal-hal yang semula tidak diketahui masyarakat seputar rumah tangga kliennya dengan Ferry. Salah satunya, soal kebiasaan Ferry yang selalu meminta uang kepada Venna.

Saat menjadi bintang tamu di sebuah program talkshow yang dipandu Feni Rose, Hotman membongkar berbagai keperluan Ferry yang berhubungan dengan uang. 

"Dia (Venna) punya suami, tapi kalau suaminya keluar rumah dia harus kasih uang grab 150 ribu (rupiah-red)," kata Hotman, Selasa (17/1/2023).

2 dari 4 halaman

Minta Pulsa

Tak cuma minta uang untuk keperluan transportasi atau ojek online, Hotman kembali membongkar cerita lainnya mengenai kebiasaan buruk Ferry tersebut.

"Terus kalau beli pulsa dikasih 250 ribu (rupiah-red) sebulan, gimana coba?" Hotman menanyakan. "Sampai uang pulsa pun Mbak Venna yang bayarin," Hotman menambahkan.

3 dari 4 halaman

Utang Belanja Online

Di depan Feni Rose, Hotman juga membahas soal utang Ferry di sebuah aplikasi belanja online yang menyentuh nominal hingga jutaan rupiah.

"Terus harus bayar utangnya dia ke Shopee, si Venna harus bayar 5 juta (rupiah-red) tiap bulan. Coba gimana kalau suami kau begitu coba," tanya Hotman kepada Feni Rose.

4 dari 4 halaman

Pilih Berpisah Sebagai Suami Istri

Hotman mengatakan, wajar jika Venna memutuskan menyudahi rumah tanggannya dengan Ferry Irawan. Belum lagi sikap suami yang sering berlaku kasar.

Puncaknya, Venna mengalami dugaan kekerasan oleh Ferry di salah satu hotel di Kediri, hingga melaporkan suaminya itu ke polisi.