Sukses

Hotman Paris Jawab Soal Isu Venna Melinda dan Ferry Irawan Baikan: Tidak Ada Niat Untuk Berdamai, Venna Sudah Tidak Mau Lagi

Hotman Paris mengamini langkah Venna Melinda yang memutuskan menyudahi rumah tanggannya dengan Ferry Irawan.

Liputan6.com, Jakarta - Berhembus kabar Venna Melinda belum mengajukan gugatan cerai kepada Ferry Irawan karena masih memiliki perasaan cinta dan sayang. 

Namun kabar tersebut ditepis Hotman Paris, kuasa hukum Venna Melinda. Saat menjadi bintang tamu di acara talkshow yang dipandu Feni Rose, Hotman memastikan dokumen gugatan cerai yang diajukan Venna sedang dipersiapkan.

"Sudah dipersiapkan, (didaftarkan) nanti, belum," kata Hotman, Selasa, 18 Januari 2023. Hotman mengklaim kliennya tinggal menunggu waktu untuk mendaftarkan gugatan cerai kepada pria yang kini menjadi tahanan Polda Jatim.

Hotman memastikan langkah Venna untuk menggugat cerai Ferry sudah bulat. Ia tak mau menjadi korban kekerasan fisik pria yang menikahinya 10 bulan lalu.

 

2 dari 4 halaman

Venna Tak Mau Lagi Dengan Ferry

Hotman mengatakan, wajar jika Venna memutuskan menyudahi rumah tanggannya dengan Ferry. Belum lagi sikap suami yang sering berlaku kasar terhadap kliennya. 

"Kalau anda sudah sangat sakit hati dengan kekerasan fisik ya tentu kalau Venna mengatakan tidak mau lagi itu wajar dong. Dia sudah mengatakan tidak mau lagi," ungkap Hotman.

3 dari 4 halaman

Tutup Pintu Damai

Di kesempatan sama, Hotman mengatakan, Venna sendiri yang menyampaikan kepadanya sudah menutup pintu damai terhadap Ferry.

"Tidak ada lagi niat untuk berdamai, itu kata Venna. Kalau Venna ada niat berdamai, ya gue enggak akan menghalang-halangi dong," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Tak Pakai Mediasi

Jika gugatan perceraian sudah didaftarkan, Hotman menyebut, Venna tak lagi menggunakan agenda mediasi saat menjalankan sidang cerai terhadap Ferry.

“Tidak ada mediasi lagi. Tidak ada lagi niat untuk berdamai. Itu kata si Venna,” kata Hotman di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (17/1/2023).