Sukses

Kabar Duka, Nano Riantiarno Pendiri Teater Koma Meninggal Dunia

Nano Riantiarno meninggal dunia pada Jumat (20/1/2023) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia seni peran teater. Norbertus Riantiarno atau yang lebih dikenal sebagai Nano Riantiarno, pendiri Teater Koma, meninggal dunia.

Nano Riantiarno meninggal dunia pada Jumat (20/1/2023) pagi. Kabar tersebut disampaikan melalui unggahan Instagram Story akun Teater Koma.

"Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga, suami, ayah, kakak, guru kami tercinta, Norbertus Riantiarno, di rumah beliau, pada pagi hari, Jumat, 20 Januari 2023, pukul 06.58 WIB. Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dimakamkan

Jenazah saat ini disemayamkan di Teater Koma, Bintaro, Jakarta Selatan. Rencananya, jenazah akan dimakamkan Sabtu (21/1/2023), di Taman Makam Giri Tama, Bogor.

"Penguburan almarhum direncanakan Sabtu, 21 Januari 2023, sebelum pukul 12.00 WIB siang, di Taman Makam Giri Tama, Tonjong, Bogor," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Dirawat

Sebelumnya, diketahui bahwa Nano Riantiarno sempat sakit dan dirawat selama lebih dari dua pekan. Nano dirawat di rumah sakit sejak akhir Desember 2022 lalu.

"Sudah 16 hari Pak @nanoriantiarno dirawat. Sejak 27 Desember hingga 11 Januari ini, kami tetap berjaga menanti kabar terbaru kondisi Pak Norbertus "Nano" Riantiarno. Kami dari Keluarga Besar Teater Koma dan Keluarga Riantiarno mengucapkan terima kasih untuk doa, dukungan dan semangat bagi kesembuhan Pak Nano. Doakan agar Pak Nano bisa segera pulang ke rumah, berkumpul lagi dengan Bu @ratnariantiarno, berkarya lagi bersama Teater Koma," tulis unggahan Teater Koma pada 11 Januari 2023 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.