Sukses

Bunda Corla Ziarah ke Makam Olga Syahputra, Kenang Percakapan dengan Almarhum di Masa Lalu

Bunda Corla akhirnya nyekar ke makam Olga Syahputra ditemani oleh Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta Bunda Corla akhirnya pulang ke Indonesia setelah tinggal bertahun-tahun di Jerman. Salah satu tempat yang dia ingin kunjungi saat tiba di Tanah Air adalah makam sahabat lamanya, Olga Syahputra.

Ditemani oleh Ruben Onsu, Bunda Corla akhirnya berkesempatan untuk berziarah ke makam komedian terkenal itu. Sambil menyirami makam dengan air, Corla mengenang percakapannya dengan Olga di masa lalu.

"Bismillah Olga, ini Bunda kasih air ya semoga kamu di sana segar, alhamdulillah Bunda sampai juga ke makam kamu. Kamu pernah bilang, 'Bunda cantik, kapan ke Indonesia, ini Olga lagi syuting, Bunda'," tuturnya dalam Live Instagram.

"Iya nanti kalau Bunda ada waktu bunda pulang ke Indonesia, kita ketemu. 'Aku lagi syuting Bunda, Bunda di sana baik-baik aja kan? Bunda sudah nikah kan?'," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menepati Janji

Bertahun-tahun berlalu, Bunda Corla akhirnya menepati janjinya untuk pulang ke Indonesia, meski sahabat yang teramat ingin ditemuinya itu kini sudah wafat.

"Nanti kalau Bunda ke Jakarta, Bunda ketemu sama kamu ya, tapi ternyata Allah lebih sayang sama kamu, lebih cepat memanggil kamu. Banyak orang sayang sama kamu," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Doa

Bunda Corla lantas mendoakan almarhum. Dia juga meyakini bahwa Olga telah menempati tempat yang begitu indah daripada di dunia.

"Semoga Allah angkat kebaikan kamu dan Allah gantikan dengan intan dan berlian di sana yang menghiasi tempat tinggalmu. Olga, Bunda pamit dulu ya. Kamu sudah bahagia di sana," ujar Corla.

4 dari 4 halaman

Mengetahui

Wanita kelahiran 9 September 1974 itu juga meyakini bahwa Olga Syahputra dapat mendengar dan melihat kehadiran dirinya di peristirahatan terakhir.

"Kamu pasti dengar Bunda datang kemari, kamu dengar Bunda datang, kamu lihat Bunda datang, kamu bisa melihat orang yang di Bumi, orang yang di dunia," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.