Sukses

Indra Bekti Sudah Pulang ke Rumah, Sempat Sedih 4 Bulan ke Depan Tak Boleh Bekerja Maupun Diundang ke Acara TV

Meski kondisinya sudah lebih baik, Indra Bekti masih belum dibolehkan menjalani aktivitas kerja.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti tengah berbahagia karena sudah diperbolehkan pulang ke rumah setelah hampir sebulan menjalani perawatan di rumah sakit.

Meski perkembangan kondisinya sudah jauh lebih baik, sementara ini Indra Bekti belum dibolehkan menjalani aktivitas kerja. Setidaknya, selama 4 bulan ke depan, suami Aldila Jelita itu harus fokus pada kesehatannya hingga benar-benar sembuh.

"Enggak boleh kecapekan dulu. Jadi empat bulan ini enggak bisa terima job dulu, belum bisa diundang ke stasiun TV atau wawancara," kata Cipta Nurcahyo, adik Indra Bekti, di Kawasan Ciledug, Tangerang, Minggu (22/1/2023).

"Empat bulan ini benar-benar fokus untuk kesembuhan. Tapi kalau cuma main ke rumah saudara gitu boleh, karena empat bulan cuma di rumah kan bosan juga. Yang jelas belum boleh stres," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Kesedihan

Cipta mengatakan, Indra Bekti sempat sedih mengetahui belum diperbolehkan bekerja untuk sementara waktu. Tidak dipungkiri, Bekti memang pribadi yang giat bekerja.

"Ya sedih sih sebenarnya. Sempat yang, 'Hah, serius? Terus gimana kerjaan-kerjaan yang ini?'. Ya kami kasih tahu semua ke klien, dan klien pun mengerti dengan keadaan Mas Indra sekarang," jelas Cipta.

 

3 dari 4 halaman

Mulai Fokus pada Kesembuhan

Cipta bersyukur, Bekti mengerti dirinya tak diizinkan bekerja agar lebih fokus pada pemulihan kondisinya. Apalagi, Bekti sangat bersemangat untuk segera sembuh.

"Beliau akhirnya juga menerima dan mau fokus sembuh. Kan Mas Indra motivasinya juga ingin cepat sembuh. Mudah-mudahan enggak sampai empat bulan pun bisa (aktivitas lagi)," ujar Cipta.

 

4 dari 4 halaman

Hanya Bertanya saat Pertama Kali Dirawat

Saking giat dan bertanggung jawabnya pada pekerjaan, tambah Cipta, Bekti kerap menanyakan hal itu di awal-awal dirawat di rumah sakit.

"Pas awal-awal iya (menanyakan). Tapi makin ke sini sudah enggak terlalu berpikir masalah kontrak," pungkas Cipta. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.