Sukses

Senyum Lebar Indra Bekti Saat Kumpul Bersama Keluarga Besar, Aldila Jelita: Kita Bahagia Ayah Kembali

Indra Bekti kini menjalani rawat jalan dari rumah setelah 25 hari dirawat di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti kini telah pulang ke rumah setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat pendarahan otak. Akhir pekan lalu, pihak keluarga juga mengadakan syukuran untuk menyambut kepulangan Indra.

Aldila Jelita selaku istri tentu sanga senang dan bersyukur karena sang suami dapat berkumpul lagi bersama keluarga tercinta di rumah. Momen penuh kehangatan ini dia bagikan melalui akun Instagramnya.

"Kita bahagia ayah kembali ❤️ Akhirnya bisa berkumpul bersama dgn kluarga.. Bismillah dirumah ayah bisa lebih cepat sehat seperti dahulu kala," tulisnya, Senin (23/1/2023).

Bersama keterangan itu, Aldila memperlihatkan potret suaminya yang tersenyum lebar saat berfoto bersama keluarga besar yang dicintainya. Wajah Bekti juga sudah tampak jauh lebih segar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Tak henti-hentinya Aldila Jelita berdoa agar Indra Bekti segera sembuh total sehingga dapat beraktivitas kembali secara normal seperti sedia kala.

"Berharap Allah swt bersyukur dalam doa smoga Allah mengabulkan doa kita bersama bahwa ayah segera membaek ya robb baek pengeliatan dan pikiran ayah tersayang, pokoknya insya allah ayah sehat kembali seperti dahulu, aamiin," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Penglihatan

Sebelumnya diberitakan bahwa penglihatan Indra Bekti memang masih terganggu. Pandangannya masih buram sehingga dia harus selalu didampingi saat berjalan maupun saat melakukan aktivitas lainnya.

"Alhamdulillah motorik sudah sangat-sangat bagus dia sudah bisa berjalan sendiri tapi tetap harus dijaga. Penglihatannya sudah baik tapi masih blur jadi itu yang bikin dia pusing. Makanya tetap harus didampingi," ungkap adik Indra, Cipta.

4 dari 4 halaman

Fisioterapi

Mulai sekarang, dia akan menjalani rawat jalan dan menjalani fisioterapi. Indra Bekti dijadwalkan terapi sebanyak tiga kali setiap minggunya.

"Jadi nanti akan ada tim untuk fisioterapi datang ke rumah, tiga kali dalam seminggu. Nanti juga akan kontrol ke rumah sakit. Kalau Bang Indra sudah cukup kuat kita fisioterapi ke rumah sakit," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.