Sukses

Tujuan Bunda Corla ke Jakarta Bukan Manggung, Melainkan Operasi Lasik Akibat Gangguan Kesehatan Mata

Bunda Corla buka kartu soal tujuan ke Indonesia. Bukan untuk manggung dan terjun jadi artis, melainkan operasi lasik akibat gangguan kesehatan mata.

Liputan6.com, Jakarta Bunda Corla buka kartu soal tujuan utama datang ke Indonesia. Rupanya bukan untuk manggung dan terjun jadi artis melainkan operasi lasik akibat gangguan kesehatan mata.

Ini disampaikan Ivan Gunawan saat jumpa pers dengan para jurnalis. Mulanya, ia menguak agenda Bunda Corla selama berada di Tanah Air, yakni manggung di tiga kota.

Tiga kota yang dimaksud adalah Jakarta, Medan, dan Surabaya. Setelahnya, pesohor dengan 5,7 juta pengikut di Instagram akan operasi lasik di rumah sakit ternama di Ibu Kota.

“Tapi sebenarnya tujuannya Bunda ke Jakarta ini adalah dia harus operasi lasik karena kondisinya ini, kan Bunda kerjanya malam dan pakai kacamata,” kata Ivan Gunawan.

2 dari 4 halaman

Kesehatan Mata Terganggu

“Itu bikin kesehatan matanya Bunda terganggu. Dia yang paling penting adalah seperti itu,” imbuhnya, kami lansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (23/1/2023).

Bunda Corla mengakui, keputusannya menjemput rezeki di Indonesia tak lepas dari jasa Ivan Gunawan yang mengingatkannya bahwa karier artis viral tidak akan langgeng.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bantuan Maharani Kemala

Berteman sejak era film Bad Wolf yang dirilis di bioskop tahun 2003, Ivan Gunawan lantas mengontak pengusaha sekaligus selebgram Maharani Kemala agar merekrut Bunda Corla sebagai duta produk skincare.

“Kenapa aku mau ke Jerman, aku minta bantuan Maharani untuk mau menjadikan Bunda Corla sebagai brand ambassador karena memang aku sebelum ketemu Bunda aku ngobrol dulu sama Ruben (mengenang pertemanan kami),” Ivan Gunawan menyambung.

4 dari 4 halaman

Artis Viral

Bunda Corla membenarkan lalu berterima kasih kepada Ivan Gunawan yang memperhatikan hingga ke detail karier. Faktanya, viral di Instagram Live tak akan menghasilkan uang.

“(Saya bilang ke Bunda Corla) artis viral itu umurnya enggak pernah panjang. Bisa tiga bulan, empat bulan, lima bulan, karena beda sama artis sinetron beda sama penyanyi. Oh ya, ya Neng, kata dia begitu,” pungkasnya.