Sukses

Vidio Rilis Teaser Open BO, Ungkap Alasan Kenapa Banyak Orang Terjun ke Dunia Prostitusi Menurut Seriesnya

Vidio telah merilis teaser Original Series terbaru Open BO yang akan segera tayang. Intip 4 alasan mengapa banyak orang terjun ke dunia prostitusi menurut cerita seriesnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Senin, (23/1/2023) lalu, Vidio akhirnya merilis trailer resmi Original Series terbarunya yang berjudul Open BO. Serial yang menggandeng Wulan Guritno sebagai pemain utamanya ini terdengar sedikit berbeda dari banyaknya series yang tayang di Vidio.

Sebelumnya, pada Senin, (16/1/2023) lalu warganet sudah dihebohkan dengan sebuah postingan yang diunggah oleh Ibu dari Shalom Razade ini melalui akun instagram pribadinya @WulanGuritno. 

Pada unggahan tersebut, terlihat Wulan sedang berpose di atas sebuah kursi lengkap dengan caption bertuliskan ““Halo kenalin gue Ambar dan apa jadinya kalau wanita panggilan kelas atas bertemu cowok super culun? Ambar single mom yang diam-diam kerja jadi “Cewek Open BO”, dan Jaka, (@winkywiryawan912), cowok kuper nan culun, penulis script FTV azab yang tiba-tiba harus bikin script tentang dunia Open BO

Setelah membuat para penggemar penasaran, akhirnya penonton bisa mendapatkan sedikit gambaran tentang alur cerita yang nantinya akan hadir dalam series besutan sutradara Reka Wijaya ini. Dalam trailer resmi Open BO series, penonton juga akan menemukan beberapa alasan mengapa banyak orang terjun ke dunia ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Mencari Nafkah

Series Open BO memusatkan cerita pada tokoh Ambar (Wulan Guritno) yang menggunakan nama Mawar ketika dirinya sedang bekerja sebagai penyedia jasa prostitusi. Keputusan untuk memilih profesi ini bukanlah sebuah pilihan yang mudah. 

Lebih lanjut dalam series Open BO nantinya, penonton akan diperkenalkan lebih dalam tentang kehidupan pribadi Ambar yang merupakan seorang single mom yang menghidupi satu anaknya. 

Melalui karakter Ambar, sepertinya alasan mencari nafkah adalah masalah utama dari sebagian orang yang memutuskan untuk masuk ke dunia malam ini.

3 dari 5 halaman

2. Keperluan Riset

Satu hal yang menarik dari series Open BO adalah adanya karakter Jaka yang diperankan oleh Winky Wiryawan. Tokoh Winky akan menjadi penyegar cerita karena karakternya yang culun. Namun karena suatu perkara, ia mau tidak mau harus masuk langsung ke lapangan untuk menggali seputar dunia Open BO.

Ya, dikisahkan Jaka dengan terpaksa terlibat dalam dunia prostitusi untuk keperluan pekerjaannya. Karirnya yang dirasa stagnan dan tidak memberikan warna apapun membuat dirinya ditantang untuk bisa memberikan lebih. 

Tantangan tersebut ternyata mengharuskan dirinya untuk menyelami dunia Open BO untuk bisa menulis skrip FTV tentang dunia ini. Jika ia tidak bisa menyanggupinya, ancaman PHK pun sudah menantinya.

4 dari 5 halaman

3. Memuaskan Fetish

Siapa bilang orang yang terlihat lugu tidak memiliki hasrat seksual? Series Open BO pun akan memotret bagaimana seorang yang terlihat polos sekalipun tidak bisa menahan fetishnya untuk suatu hal.

Melansir dari laman lm.psikologi.ugm.ac.id, fetish sendiri merupakan obsesi seksual oleh seseorang terhadap objek yang bukan manusia atau bagian tubuh non-genital yang contohnya bisa seperti melihat orang lain menggunakan pakaian atau aksesoris tertentu. 

Kembali ke Vidio Original Series Open BO, nantinya setiap karakter yang hadir bukan hanya mereka yang terang-terangan senang dunia prostitusi, tapi juga mereka yang diam-diam memiliki gairah seksual terhadap hal yang tidak wajar. 

Dalam hal ini, penggambaran tersebut akan dituangkan melalui tokoh Soleh (Fajar Nugra), seorang pria yang diam-diam memberanikan diri untuk Open BO demi memuaskan fetishnya terhadap cewek-cewek cosplay.

5 dari 5 halaman

4. Selingkuh

Alasan terakhir adalah untuk selingkuh. Ya, selingkuh menjadi salah satu poin yang paling sering menjadi alasan mengapa seseorang melakukan Open BO. Biasanya, alasan ini digunakan karena alasan tidak merasa bahagia bersama pasangan.

Hal ini pun digambarkan melalui karakter Abhimanyu (Ario Wahab), seorang pejabat yang diam-diam melakukan Open BO meskipun dirinya sudah memiliki kehidupan rumah tangga. 

Itulah 4 alasan mengapa banyak orang melakukan Open BO menurut Open BO the series. Apakah masih ada alasan lainnya? Agar tidak penasaran, Anda bisa menonton trailernya terlebih dahulu melalui aplikasi Vidio sembari menunggu perilisan episode perdananya yang mulai tayang pada 12 Februari 2023 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.