Sukses

Chelsea Olivia Pamer Rutinitas Menempelkan Perban ke Jari Glenn Alinskie yang Retak Selama 2 Minggu

Secara telaten, Chelsea Olivia membersihkan hingga membalut jari Glenn Alinskie yang retak.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dua minggu lalu, Glenn Alinskie harus menjalani perawatan di rumah sakit. Sampai-sampai, suami Chelsea Olivia ini merayakan Imlek di sana.

Rupanya, ada jari-jari Glenn Alinskie yang harus dijahit. Hal itu menyebabkan Glenn menikmati hari-harinya di rumah sakit.

Selama berada di sana, Chelsea Olivia ikut membantu membersihkan luka di jari sang suami. Hal itu terlihat dari video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (26/1/2023).

Tampak Chelsea Olivia dengan telaten membersihkan jari Glenn yang retak hingga menutupnya dengan perban. Usai diperbani, Glen memberikan kecupan sebagai tanda terima kasihnya.

2 dari 4 halaman

Jadi Rutinitas

Diakui Chelsea, kegiatan yang dilakukannya bersama Glenn Alinskie menjadi rutinitas barunya selama dua minggu ini. Ia harus memperhatikan kesehatan sang suami.

"Sudah 2 minggu ini adalah rutinitas kami❤️❤️," tulisnya sebagai keterangan video.

 

3 dari 4 halaman

Sembuh

Chelsea Olivia sangat bersyukur dengan perkembangan kesehatan sang suami. Dipaparkan bintang sinetron Rindu Tanpa Cinta bahwa luka yang dialami Glenn sudah mulai membaik.

"Seneng lukanya cepet sembuh dan udh di lepas benangnya juga ❤️❤️," sambungnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Retak

Meski begitu, masih ada jari Glenn Alinskie yang mengalami luka parah. Sayangnya, Chelsea Olivia tak memberitahu penyebab jari Glenn sampai terluka seperti itu. 

"Tinggal nungguin jari yg retak masi pake " Fingerprint Splint" @glennalinskie, " Ia mengakhiri. 

Walau kondisi tak sehat, Chelsea Olivia bersama keluarga besar masih bisa merayakan Tahun Baru Cina dengan Glenn Alinskie. Mereka beramai-ramai menjenguk bapak dua anak ini untuk makan bersama di rumah sakit.