Sukses

Sinopsis Hunter Killer Tayang Minggu Malam di TV, Misi Gerard Butler Mencegah Terjadinya Perang

Simak sinopsis Hunter Killer tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Minggu, 29 Januari 2023, pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Hunter Killer dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV malam ini, Minggu, 29 Januari 2023 pukul 21.45 WIB. Film produksi 2018 ini memasang Gerard Butler dan Gary Oldman sebagai bintang utama. Diangkat dari novel Firing Point karya Don Keith dan George Wallace, simak sinopsis Hunter Killer berikut ini. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita sampai ending film.

Kapal selam milik AL Los Angeles, USS Tampa Bay mendadak hilang kontak usai papasan dengan kapal selam Rusia, Konek. Laksamana Muda John Fisk menugaskan kapal selam milik AL Virginia yakni USS Arkansas melacak keberadaannya. Kapal ini dipimpin oleh Komandan Joe Glass yang baru dilantik.

Di tempat lain, pasukan angkatan bersenjata AS di bawah pimpinan Letnan Bill Beaman dikirim untuk menyelidiki markas AL Rusia di Polyarny. Misi ini mengalami kendala ketika Martinelli, penembak runduk, mengalami insiden ketika diterjunkan dari pesawat.

Pasukan ini menyaksikan Menhan Rusia, Durov, menyekap presiden Rusia, Zakarin. Durov berniat menjalankan kudeta dan memicu perang dunia. Di sisi lain, keberadaan tentara AS diketahui tentara Rusia. Tentara AS berhasil kabur kecuali Martinelli yang kakinya ditembak oleh tentara Rusia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dirusak

Sementara itu, Arkansas berhasil menemukan Tampa Bay. Mereka juga menemukan Konek yang dalam kondisi hancur. Anehnya, kerusakan berasal dari dalam kapal selam, menandakan bahwa kapal itu dirusak dari dalam atau ada sabotase.

Tak lama kemudian mereka diserang kapal Rusia, Volkov. Mereka berhasil mengalahkan awak Volkov dan membebaskan penumpang Konek yang disekap, termasuk Andropov.

3 dari 4 halaman

Perang

Sementara di AS, Jenderan Charles Donnegan merekomendasi untuk bersiap menghadapi peperangan. Glass berusaha membujuk Andropov untuk melacak keberadaan Zakarin.

Di sisi lain, tim yang dipimpin Beaman menemukan Paspampres Rusia bernama Oleg. Mereka membantu membebaskan Zakarin. Namun misi ini menewaskan Oleg dan dua tentara AS, Hall dan Johnstone.

4 dari 4 halaman

Setia

Durov menyuruh anak buahnya menyiapkan misil, segera memulai perang. Andropov berhasil menghubungi salah satu kru Durov yang masih setia pada presiden Zakarin lewat radio panggil. Misil pun diarahkan ke markas AL Rusia tempat Durov berada, hingga menewaskannya.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.