Sukses

Gala Sky Kunjungi Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Bikin Pilu Saat Tawari Camilan Miliknya ke Batu Nisan

Gala Sky bersama dengan Fuji berziarah ke makam Vannesa Angel dan BIbi Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, kembali mengunjungi makam kedua orangtuanya. Gala Sky berziarah dengan didampingi oleh adik mendiang Bibi, Fuji.

Saat ditanya oleh Fuji, Gala Sky menjawab bahwa dirinya rindu kepada kedua orangtuanya dan akan memberikan bunga.

"Kita mau ke mana ini? Gala kangen ya mau ketemu?" tanya Fuji dalam unggahan di Instagram Story Fuji pada Jumat (27/1/2023).

"Ke rumah papi, kangen, mau ketemu, bunga," jawa Gala Sky.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tabur Bunga

Momen tersebut juga diunggah di Instagram milik Gala Sky yang sudah terverifikasi. Setibanya di makam, Gala Sky tampak menabur bunga yang sudah mereka siapkan, ke atas makam Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

"Assalamualaikum mami papi ❤️," tulis akun Gala Sky lewat sebuah video.

 

3 dari 4 halaman

Tawari Camilan

Saat mengunjungi makam kedua orangtuanya itu, tampak Gala Sky juga membawa cemilan. Yang menjadi sorotan adalah ketika Gala Sky spontan menawarkan makanan miliknya itu ke batu nisan sambil memanggil kedua orangtuanya.

"Papi pocky, mami juga. Mami pocky ni, mami pocky," kata Gala Sky berulang sambil menyodorkan makanan di tangannya ke makam.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Pemandangan itu sukses membuat warganet yang melihatnya begitu terenyuh. Mereka kemudian mendoakan agar kelak Gala Sky menjadi pribadi yang baik dan selalu mendoakan kedua orangtuanya.

"Papi .... pocky.... mami pockyyy...... duh....... sehat slu nakkk....... berasa banyak uap bawang merah di mata .................😢😢😢😢," tulis @dian.alii.1991.

"😭😭anak sultan y sholeh masa allah sukses, besar jd orng yg Berguna buat agama dan kluarga y sultan gala sky...❤️," timpal @andikayanti72.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.