Sukses

Nagita Slavina Beri Pujian kepada Kaesang Pangarep karena Kesabarannya, Raffi Ahmad Sewot

Ternyata Nagita Slavina dan Erina Gudono memiliki kesamaan, yang membuat Kaesang Pangarep dan Raffi Ahmad kesal.

Liputan6.com, Jakarta - Kaesang Pangarep dan sang istri, Erina Gudono, sempat mendatangi ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Andara. Nagita menyiapkan jajanan gerobak untuk pengantin baru tersebut.

Sambil menikmati makanan tersebut, Nagita Slavina melontarkan pertanyaan-pertanyaan kepada Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, dalam permainan Jawab Pertanyaan Nagita Slavina (JPNS).

Semula ibunda Rafathar dan Rayyanza, melontarkan pertanyaan tentang hal menarik perhatian suami. Kaesang dan Erina Gudono pun menjawab kompak, "Pinter."

Pertanyaan selanjutnya dari Nagita, selain cinta hal apa yang dibutuhkan dalam suatu pernikahan. Sayangnya, pasangan ini memiliki pandangan yang berbeda, seperti terlihat di kanal YouTube SCTV, Kamis (26/1/2023).

 

2 dari 4 halaman

Sabar

Erina Gudono memilih menjawab komitmen, sementara Kaesang Pangarep justru berpendapat soal kesabaran. Pernyataan itu pun mengelitik Nagita untuk bertanya lebih jauh.

"Kenapa komitmen? Sabar perlu enggak?" tanyanya kepada Erina.

"Perlu juga, tapi kan kalau komitmen itu harus dipegang terus. Jadi meski lagi enggak sabar tetep harus komit," jawab Erina.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Beri Pujian

Mendengar jawaban Erina, Kaesang pun melontarkan argumennya. Raffi Ahmad pun menanyakan apakah Kaesang tak pernah marah-marah di rumah?

"Enggak, enggak pernah (marah-marah)," Erina membocorkan kelakuan Kaesang. Dan itu membuat Nagita Slavina spontan melontarkan pujian untuk putra bungsu Jokowi ini.

"Ya Allah, baik banget. Baik banget," ujar Nagita Slavina sambil memandang wajah Raffi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Sewot

Mendengar pernyataan sang istri, Raffi Ahmad pun sewot. Ia tak terima bila istrinya seolah mengejeknya.

"Ya Allah, aku emang pernah marah-marah? Marah kan karena itu, lelet mas," Raffi Ahmad memberikan klarifikasinya.

"Dia enggak marah-marah, tapi menggerutu aja," timpal Erina Gudono.

"Semakin ngoceh, semakin lama," tambah Kaesang Pangarep.