Sukses

Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang Beri Penawaran Khusus Jelang Penayangan 2 Februari Mendatang

Merespons tingginya antusiasme penonton, Visinema Pictures sebagai rumah produksi film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang pun memberikan penawaran spesial.

Liputan6.com, Jakarta Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang tidak lama lagi akan tayang serentak di bioskop-bioskop Tanah Air pada 2 Februari 2023 mendatang. Tampak jelas antusiasme penonton menantikan film sekuel dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Terbukti dari special screening yang telah digelar di 12 kota pada 28-29 Januari yang lalu. Jalan cerita yang ditawarkan Angga Dwimas Sasongko di film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang ini sukses menuai respon positif masyarakat yang sudah lebih dulu menyaksikan.

Di akun sosial medianya, banyak warganet yang mengaku terharu dengan jalan cerita di film JJJLP.

Nangis bgt kemarin liatnya,” kata akun Instagram @unaz_.

Film yang dikemas dengan sangat menarik. FIlm ini mungkin akan relate dengan beberapa dari kita, bahwa tempat untuk pulang tidak harus selalu keluarga. Bisa jadi teman, sahabat atau pasangan,” timpal @marthapika28.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penawaran Khusus

Merespons tingginya antusiasme penonton, Visinema Pictures sebagai rumah produksi film JJJLP pun memberikan penawaran spesial dengan membuka penjualan advance ticket sales (ATS) untuk film yang dibintangi Sheila Dara Aisha tersebut mulai Senin (30/1/2023). Artinya, para penikmat film dapat lebih dulu mengamankan tiket nonton film JJJLP tanpa takut kehabisan di hari pertama penayangannya.

"Tiket ATS film JJJLP saat ini sudah bisa dibeli melalui aplikasi M-Tix XXI dan TIX ID. Ada juga promosi Buy 1 Get 1 Ticket yang tersedia di aplikasi tersebut untuk penayangan tanggal 2 Februari 2023 di sejumlah bioskop yang tersebar di lebih dari 40 kota," tulis pihak rumah produksi melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

 

3 dari 3 halaman

Cerita

Film JJJLP masih menampilkan tiga karakter utamanya yaitu Sheila Dara sebagai Aurora, Rachel Amanda sebagai Awan dan Rio Dewanto sebagai Angkasa. Selain itu, turut hadir pula nama-nama seperti Jerome Kurnia, Lutesha dan Ganindra Bimo.

Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang membahas tentang perjalanan Aurora ketika di London. Selain itu, film tersebut juga mengupas lebih dalam tentang hubungan persaudaraan Aurora dengan kakak, Angkasa dan sang adik, Awan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.