Sukses

Rizky Febian Meriahkan Pesta Semesta Bertajuk Win Every Time in Our Acne-Free Universe

Rizky Febian memukau penggemar musiknya di acara Pesta Semesta.

Liputan6.com, Jakarta - Erha Ultimate Acne Cure dan Erha Ultimate menginisiasi acara Pesta Semesta bertajuk 'Win Every Time in Our Acne-Free Universe' di Bintaro Jaya Xchange Park pada 29 Januari 2023.

Acara tersebut digelar dengan tujuan mengapresiasi para konsumen Erha juga Acne Warrior untuk tetap penuh semangat, berenergi positif, dan membangun kreativitas yang semakin tak terbatas.

Pesta Semesta semakin semarak dengan kehadiran Rizky Febian, Ten2Five, dan Feby Putri. Selain itu, terdapat rangkaian acara yang dibuat khusus untuk para Acne Warrior yaitu Dance Competition dan Skin Talk bersama skin expert.

Head of Erha Ultimate Acne Cure Alisa Agustine Sitorus mengatakan, pihaknya akan melanjutkan tur School to School sebagai rangkaian acara 2023 di beberapa kota besar seperti, Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

School to School

"Hal ini diinisiasi oleh keinginan Erha Ultimate Acne Cure untuk menjadi solusi para remaja pejuang jerawat yang ingin terbebas dari permasalahan jerawat mereka," kata Alisa dijumpai di sela-sela acara Pesta Semesta.

Acara School to School, ditambahkan Alisa, akan menjadi yang kedua kalinya semenjak 2022 dan akan dilangsungkan setiap tahun.

 

 

3 dari 4 halaman

El Rumi

Artis El Rumi dipercaya sebagai The New Face of Erha Ultimate Acne Cure, dan para Acne Captain juga diperkenalkan pada acara kali ini, antara lain terdiri dari para Acne influencer, Vania (@beautyandacne), Azhari (@azhirs), Putri Navisya (@putrinavisyy), Ratu Ghania (@ratughania), dan Novia Nur Ismi (@nvnrsm).

Tak hanya berprestasi di dunia hiburan sebagai artis, El Rumi yang memiliki kulit acne prone juga aktif di bidang olahraga, musik serta pendidikan yang harapannya dapat menjadi inspirasi masyarakat khususnya pejuang jerawat.

 

 

4 dari 4 halaman

Acne Prone

"Happy banget bisa jadi Acne-Free Captain dan menjadi bagian dari Acne-Free Universe, sebagai orang yang punya kulit acne prone, aku ngerti banget perasaan Acne Warrior yang pengen masalah jerawatnya selesai," kata El Rumi.

"Aku harap disini kita jangan sampai biarin masalah jerawat menahan kita dari ngembangin kreatifitas dan raih mimpi yang kita mau. Untuk Acne Warrior diluar sana yang masih takut dan insecure sama permasalahan jerawat, gabung di Acne-Free Universe bareng aku, kita pasti #WinEverytime!" ujar El Rumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.