Sukses

Pengakuan Raffi Ahmad Belum Siap Punya Anak Perempuan: Takut Dia Dirusak

Raffi Ahmad ungkap kekhawatiran bila suatu saat memiliki anak perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih ingin menambah keturunan. Nagita sendiri sempat mengutarakan pada suaminya bahwa dia menginginkan anak perempuan.

Meski selalu mensyukuri apa pun pemberian Tuhan, namun tak dimungkiri bahwa sebenarnya Raffi Ahmad tidak sesiap itu memiliki anak perempuan.

"Kalau anak cewek bukannya enggak mau, tapi enggak siap. Bukan enggak siap sekarang, enggak siap nanti pas gedenya," tutur ayahanda Rayyanza Malik Ahmad di YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Selasa (31/1/2023).

"Dia (Nagita Slavina) selalu bilang pengin punya anak cewek, karena aku tuh pengin dandanin, begini, begitu, cuma gue mikir nanti besarnya gimana. Kepikiran gue," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Kekhawatiran

Raffi Ahmad takut ada hal buruk yang terjadi pada anak gadisnya di masa mendatang. Raffi takut jika suatu saat anak gadisnya tersakiti oleh lingkungan atau bahkan lelaki yang tak bertanggung jawab.

"Takut dia dimainin, takut dia dirusak, dirusaknya yang gue takut. Cewek apalagi di masa dia masih ranum-ranumnya mungkin 17 tahun, 20 tahun, 21 tahun, ya kalau dia dapat cowok yang baik dan bertanggung jawab," kata dia.

"Kalau misalnya dapat pacar, tiba-tiba dirusak sama pacarnya, amit-amit, entar seks bebas, dihamilin, narkoba, itu yang gue takutin," imbuh bintang film 40 Hari Bangkitnya Pocong.

3 dari 4 halaman

Menghakimi Wanita

Kakak Syahnaz Sadiqah ini juga khawatir dengan kondisi sosial yang lebih suka menghakimi wanita dalam banyak permasalahan.

"Laki-laki sama perempuan punya hak dan kewajiban yang sama, tapi kan ini Indonesia. Laki-laki atau perempuan enggak tau kenapa judgement-nya lebih ke perempuan. Itu yang berbahaya," Raffi Ahmad berpendapat.

4 dari 4 halaman

Disalahkan

Dia mengambil contoh kasus perselingkuhan. Dalam kasus ini, maka lingkungan sosial cenderung lebih menyalahkan pihak wanita ketimbang laki-laki.

"Tapi kalau ceweknya langsung dibilang murahan, lo p***k banget lo, gitu, double standard," tutupnya.