Sukses

Profil Reza Abdul Jabbar, Suami Baru Peggy Melati Sukma Yang Memiliki Banyak Tanah di New Zealand

Peggy Melati Sukma sudah menikah lagi. Suaminya kini bernama Reza Abdul Jabbar.

Liputan6.com, Jakarta - Pria bernama Reza Abdul Jabbar sukses mengakhiri 11 tahun masa janda Peggy Melati Sukma. Bintang sinetron Gerhana itu resmi dinikahi oleh Reza Abdul Jabbar dengan pertemuan yang unik sekaligus tak terduga.

Peggy Melati Sukma dan Reza Abdul Jabbar diketahui belum pernah bertemu. Sehari-hari, Peggy Melati Sukma menjalani aktifitas di Indonesia. Sementara Reza Abdul Jabbar berada di New Zealand.

"Nggak pernah ada hubungan, nggak pernah tahu, nggak pernah ketemu," kata Reza Abdul Jabbar mengisahkan pertemuannya dengan Peggy Melati Sukma.

Sudah beberapa bulan terakhir, Reza Abdul Jabbar menjalani hidup sebagai seorang duda. Istrinya meninggal dunia lebih dulu pada 2021.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pebisnis dan Pendakwah

Reza Abdul Jabbar adalah saudagar kaya peternak sapi asal Indonesia yang memiliki lahan beberapa hektar di New Zealand.

Selain sebagai pengusaha Abdul Jabbar merupakan imam besar di masjid New Zealand dan aktif dalam dakwah Islam, sama seperti dengan Peggy Melati Sukma.

 

 

3 dari 4 halaman

Pertemuan Singkat Berujung Nikah

Melalui tayangan YouTube Cerita Untungs yang tayang 1 Februari 2023, Peggy Melati Sukma dan Reza Abdul Jabbar mensyukuri pertemuan singkat mereka yang berujung pernikahan.

"Alhamdulillah Abang sama Teteh sama-sama Allah amanahkan jalan dakwah. Alhamdulillah ala kuli hal, Allah kasih Teteh sendiri kan selama ini. Ternyata itu juga dijalani sama Abang kan. Bulan-bulan terakhir ini kan beliau juga sendirian," Peggy Melati Sukma menjelaskan kepada Arie Untung.

 

4 dari 4 halaman

Memberi Ketenangan Hidup

Reza Abdul Jabbar bersyukur mendapatkan pendamping seperti Peggy Melati Sukma. Ia menilai, Peggy Melati Sukma memiliki pandangan yang sama terhadapnya karena aktif menjalankan aktifitas dakwah.

"Cari pendamping yang bisa memberikan kekuatan baru, ketenangan hidup," kata Reza Abdul Jabbar.

"Alhamdullah Allah pertemukan dalam tatanan yang sama, kita sama-sama sudah menyandang amanah ini, punya visi dan misi yang sama (dalam dakwah Islam)," Peggy Melati Sukma mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.