Sukses

Mayang dan Doddy Sudrajat Pastikan dalam Keadaan Aman, Sempat Dikira Masih di Turki dan Ikut Alami Gempa

Belum lama ini diketahui bahwa Mayang adik Vanessa Angel bersama dengan sang ayah, Doddy Sudrajat, sempat berlibur ke Turki.

Liputan6.com, Jakarta Bencana besar beberapa waktu lalu melanda Turki dan beberapa lokasi lain. Seperti diketahui, Gempa berkekuatan magnitudo 7,8 melanda Turki, Suriah, Lebanon, dan Palestina pada Senin (6/2/2023).

Sementara itu, belum lama ini diketahui bahwa Mayang adik Vanessa Angel bersama dengan sang ayah, Doddy Sudrajat, sempat berlibur ke Turki. Banyak yang kemudian menghkhawatirkan kondisi Mayang dan ayahnya.

Melalui unggahan di Instagram Story, Mayang menunjukkan isi DM-nya yang dipenuhi oleh pertanyaan-pertanyaan dari warganet menyoal kondisinya menyusul gempa di Turki itu.

Menyertai unggahan itu, Mayang menyampaikan terima kasih kepada semua yang sudah menanyakan kabarn dan menghkhawatirkan dirinya serta Doddy Sudrajat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah di Indonesia

Melalui unggahan itu juga ia menyebut bahwa dirinya sudah kembali berada di Tanah Air. Lokasi ketika mereka berada di Turki pun rupanya cukup jauh dengan pusat gempa.

"Pray for Turki Suriah. Terima kasih yang udah nanyain kabar aku. Aku Alhamdulillah udah di Indo dan titik gempa di Turki sama tempat tour aku lumayan jauh jaraknya. Makasih semuanya," seru Mayang.

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Hal yang sama juga disampaikan Doddy Sudrajat. Ia merasa begitu bersyukur karena gempa itu terjadi tepat sehari setelah ia pulang meninggalkan Turki.

"Alhamdulillah rombongan tour dari Turkey tiba dgn selamat di JKT, tapi satu hari setelah tiba di JKT kita mendengar kabar musibah dari Turkey yg diguncang gempa M 7,8 yg meruntuhkan gedung2 di Turkey dan menelan korban jiwa," tulis Doddy Sudrajat.

4 dari 4 halaman

Doa

Mengakhiri unggahannya, Doddy Sudrajat kemudian menuliskan doa untuk para korban jiwa yang berjatuhan akibat gempa di Turki.

"lnnalillahi wainnailahi rojiun turut berbela sungkawa utk semua korban di Turkey semoga husnul khatimah Aamiin YRA," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.