Sukses

Marcell Siahaan Akan Tampil dalam Festival Sound of Love 2023, Siapkan Setlist yang Akan Bunuh Perasaan Penonton

Festival Sound of Love 2023 mengusung konsep Romantic Love Music.

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta musik di Tanah Air tak perlu kebingungan untuk menghabiskan akhir pekannya sepanjang 2023 ini. Sederet acara musik yang menarik tersaji sepanjang Februari-Maret 2023.

Salah satunya ada Sound of Love 2023, festival musik yang diselenggarakan pada 4-5 Maret mendatang. Berlokasi di Tenis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, festival musik ini menyajikan sederet penyanyi solo maupun band terbaik Indonesia.

Marcell Siahaan menjadi salah satu pengisi dalam Sound of Love 2023 mengaku bahagia bisa terlibat dalam festival musik yang penuh dengan suasana cinta ini.

"Saya berbahagia sekali bisa berada di SOL ini, sekali lagi Marcell lolos dalam kurasi, masih diperhitungkan alhamdullillah, makasih banget masih dipercaya," kata Marcell Siahaan, saat ditemui di Hard Rock Cafe Jakarta, Kamis (9/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siap Membunuh Perasaan

Dalam festival tersebut, Marcell Siahaan sudah menyiapkan amunisi yang siap mencabik-cabik perasaan para penonton dengan lagu-lagu cinta dan galaunya.

"Saya selalu siap dengan lagu-lagu yang ada di playlist saya yang siap membunuh perasaan kalian semua. Marcell akan selalu memberikan yang terbaik untuk performance-nya," tambah Marcell Siahaan.

 

3 dari 4 halaman

Kejutan

Marcell Siahaan juga akan menyiapkan kejutan dalam festival Sound of Love nanti. Sayangnya, ia masih enggan membocorkannya.

"Pastinya ada (kejutan) tapi kita enggak akan mau spill, ada present tapi surprise. Yang pasti playlist-nya pamungkas, bukan Pamungkas (penyanyi) tapi 'pamungkas', playlist yang membuat Marcell bisa teetap ada selama 21 tahun," kata Marcell lagi.

 

4 dari 4 halaman

Line Up

Festival musik yang diadakan oleh iNews, MNC Portal, dan MNC Multimedia Network ini mengusung konsep 'Romantic Love Music. Selain Marcell, musisi-musisi lain yang identik dengan lagu-lagu cinta juga akan hadir, di antaranya ada Andmesh, ADA Band, Anji, Setia Band, dan Armada akan tampil pada hari pertama, 4 Maret 2023. Serta Vierratale, Marcell Siahaan, RAN, GIGI dan Slank beraksi pada hari kedua, 5 Maret 2023.

“Konser Sound of Love diselenggarakan sebagai tanda cinta dan terimakasih iNews kepada masyarakat yang telah mempercayakan referensi tontonan berkualitas kepada kami," kata Rafael Utomo selaku Managing Director iNews, MNC Portal Indonesia dan MNC Multimedia Network.

“Musisi-musisi yang akan hadir di festival ini merupakan mereka yang karya-karya lagunya masih melekat, menyentuh dan menghiasi kisah cinta semua kalangan sampai saat ini di blantika musik Indonesia,” timpal Esmal Diansyah selaku Project Director Sound of Love The Festival.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.