Sukses

Sinopsis Love to Hate You, Drakor Komedi Romantis soal Batas Cinta dan Benci yang Setipis Tisu

Drakor Love to Hate You dibintangi oleh Kim Ok Vin dan Yoo Teo.

Liputan6.com, Jakarta Love to Hate You, jadi drama Korea anyar yang dirilis Netflix jelang Valentine 2023. Drakor yang tayang perdana pada Jumat (10/2/2023) ini, dibintangi Kim Ok Vin dan Yoo Teo.

Seperti apa cerita drakor ini? Simak sinopsisnya berikut ini.

Satu kalimat ini bisa menggambarkan karakter Yeo Mi Ran (Kim Ok Vin): wanita yang ogah kalah dari lelaki. Melihat penodong tengah beraksi di jalan? Ia langsung hajar.

Menghadapi mantan yang berselingkuh? Ia balas dengan hubungan cinta satu malam dan melenggang di depan sang mantan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengacara Wanita

Yeo Mi Ran dengan penuh percaya diri menjalani hidup. Tapi kadang, hidup menamparnya. Ia perlu uang, tapi sulit mendapatkan pekerjaan sebagai seorang pengacara wanita.

Akhirnya, ia diterima masuk Firma Hukum Gilmu, yang banyak menerima kasus dari industri hiburan. Semua rekan kerjanya, adalah pria.

3 dari 4 halaman

Aktor Drakor Romantis

Di sisi lain, ada Nam Gang Ho (Yoo Teo), seorang aktor top yang banjir pujian publik karena wajah gantengnya. Tak sedikit wanita yang kesengsem dengannya, apalagi ia wara-wiri di drama romantis.

Namun citranya di mata publik jauh berbeda dengan kepribadian aslinya. Diam-diam ia meremehkan wanita—dan juga drama romantis.

“Apa wanita dewasa yang bersikap seperti itu kelihatan manis? Dia menghamburkan duit, bikin frustrasi, tapi pemandangan yang indah membuat dia menari? Penulis naskah romansa benar-benar psycho ya,” kata dia, mengomentari penampilan lawan mainnya di drama. 

4 dari 4 halaman

Omongan Nyinyir

Nahas, satu saat kala Gang Ho bikin komentar nyinyir tentang aktris manja yang jadi lawan mainnya, omongannya tak sengaja kedengaran Yeo Mi Ran. Wanita ini langsung menduga Gang Ho menyepelekan semua wanita.

Rupanya pertemuan mereka tak hanya selintas lalu. Tak lama dari insiden ini, Gang Ho muncul di firma tempat Mi Ran bekerja. Kata orang, batas benci dan cinta memang tipis, hal ini pula yang bakal mengombang-ambing Gang Ho dan Mi Ran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.