Sukses

Andy /rif dan Aryo Wahab Gantikan Armand Maulana yang Absen Manggung Bareng GIGI di Festival Pasar Musik 2023

GIGI Band mengajak Andy /rif dan Aryo Wahab untuk menggantikan Armand Maulana yang sedang sakit.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang baik datang dari vokalis GIGI band, Armand Maulana. Ia diketahui harus dirawat di rumah sakit karena demam berdarah.

Hal itu membuat Armand Maulana tak bisa ikut tampil bersama GIGI di Festival Pasar Musik 2023 hari ketiga pada Minggu (12/2/2023). Namun, GIGI tak ingin mengecewakan para pengunjung yang sudah membeli tiket dan ingin menyaksikan penampilan mereka.

Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusti Hendy kemudian mengajak Andy /rif dan Aryo Wahab untuk mengisi lini vokal yang ditinggalkan Armand Maulana untuk sementara. Mereka kemudian menggebrak panggung Pasar Musik dengan membawakan lagu "Nakal".

Karakter vokal Andy /rif dan Aryo Wahab serta aksi panggung mereka pun memberikan warna baru di musik GIGI dan menjadi hiburan tersendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa untuk Armand Maulana

 

Sebagian penonton memang tidak mengetahui dan masih bertanya-tanya mengapa GIGI diisi oleh Andy /rif dan Aryo Wahab. Menjawab pertanyaan penonton, Andy /rif kemudian memberikan penjelasan di akhir lagu pertama mereka.

"Halo selamat malam, mungkin kalian bingung kenapa GIGI vokalisnya dua orang bere***ek ini. Kita berdoa untuk kesembuhan Armand Maulana yang sedang terbaring sakit," kata Andy /rif.

 

3 dari 4 halaman

Diminta Langsung

Andy /rif kemudian menuturkan bahwa ia dan Aryo Wahab diminta langsung oleh Armand Maulana untuk menggantikannya manggung bersama GIGI. Pasalnya, apapun yang terjadi GIGI harus tetap main untuk Festival Pasar Musik.

"Menurut Armand, Dewa Budjana, Thomas, dan Hendy, the show must go on. Jadi ditelepon tuh, 'Dy, Yo, ganttin dong manggung', ya udah," jelasnya.

Dalam penampilan itu, GIGI membawakan total 6 buah lagu yang dua di antaranya adalah lagu /rif dan The Dance Company.

 

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Sebelumnya, diberitakan bahwa Armand Maulana jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit. Suami Dewi Gita itu kemudian meminta maaf karena tidak bisa tampil bersama GIGI di Festival Pasar Musik 2023.

"Halo teman-teman di Pasar Musik Festival, maaf banget ya saya akhirnya enggak bisa main di Pasar Musik Festival karena mungkin ini force majeure, ya. Tiba-tiba saya kena DB, masuk (rumah sakit) tadi subuh, jadi ini baru 1,5 hari," kata Armand Maulana dalam video yang diunggah di akun resmi Festival Pasar Musik.

"DB ini minimal harus 7 hari di opname. Jadi sekali lagi teman-teman di Pasar Musik Festival maaf banget. Mudah-mudahan tahun depan, kalau Gigi main lagi, insyaallah saya akan bisa bermain di Pasar Musik Festival," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.