Sukses

Produser Ant-Man and the Wasp: Quantumania Buang Harapan Fans yang Menantikan Film Young Avengers

Salah satu produser film Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Stephen Broussard, menyatakan bahwa rencana proyek film maupun serial Young Avengers masih belum ada di arsip Marvel.

Liputan6.com, Jakarta Kemunculan karakter Cassie Lang versi remaja (dimainkan Kathryn Newton) dalam film Ant-Man and the Wasp: Quantumania menimbulkan spekulasi penuh harapan dari fans Marvel. Di media sosial, fans yakin Marvel akan memunculkan tim Young Avengers setelah film ketiga Ant-Man itu rilis.

Bahkan, beberapa penggemar juga meyakini bahwa Marvel Studios kini sedang menggodok film ataupun serial Young Avengers untuk tayang dalam waktu dekat. Ditambah lagi, beberapa karakter muda dari Young Avengers sudah ditampilkan di beberapa serial dan film Marvel.

Sayangnya, belum lama ini salah satu produser film Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Stephen Broussard, menyatakan secara tersirat bahwa rencana proyek film maupun serial Young Avengers masih belum ada satupun di arsip Marvel.

Namun begitu, Stephen Broussard juga tetap menyebutkan bahwa karakter-karakter muda yang sudah dan akan diperkenalkan dalam film-film maupun serial Marvel Studios, bakal memiliki peran penting di waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU).

 

2 dari 5 halaman

Belum Ada Rencana Tapi sedang Dibangun

Dalam perbincangan yang kami lansir dari Inverse.com, Stephen Broussard awalnya blak-blakan mengatakan bahwa pihak Marvel Studios masih belum memiliki rencana untuk proyek Young Avengers. Namun, fase empat MCU yang telah berlalu, diakuinya sebagai jembatan menuju proyek tersebut.

"Tapi sebagian besar Fase Empat adalah tentang memperkenalkan generasi berikutnya dan memperkenalkan karakter baru," ujar Stephen Broussard kepada Inverse.

 

3 dari 5 halaman

Lebih Masuk di Quantumania

Selain itu, Stephen Broussard juga mengklaim bahwa elemen cerita tentang para pahlawan generasi baru sudah tertanam lebih nyata dalam film yang diproduserinya, Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

"Saya pikir itu sangat erat dengan film Ant-Man karena ini adalah film generasi. Mantel Ant-Man diturunkan dari Hank ke Scott dan sekarang pada dasarnya ke Cassie, yang hampir seperti Ant-Man baru, meskipun dia tidak seperti itu, lebih dari Wasp baru," ujar Broussard menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Tetap Berharap

Meskipun mengakui bahwa Marvel Studios masih belum sedikitpun menggarap proyek Young Avengers, Stephen Broussard mengutarakan pernyataan yang menyiratkan bahwa ia tetap berharap kolaborasi antara karakter muda bisa ditampilkan di dalam layar.

"Saya pikir itu adalah salah satu tema yang diingatkan oleh generasi berikutnya dan akan menarik untuk dijelajahi dengan Cassie ke depan, atau dengan karakter baru mana pun, seperti Kate Bishop (serial Hawkeye). Orang-orang seperti itu yang telah mewarisi jubahnya, dan terus berjuang, dan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik," kata Broussard.

 

5 dari 5 halaman

Karakter Young Avengers yang Sudah Muncul

Tim Young Avengers sebelumnya telah diceritakan dalam sebuah komik berjudul sama yang terbit pertama kali pada tahun 2005. Dalam kisahnya, sejumlah pahlawan super muda yang membentuk tim untuk pelampiasan dari masalah pribadi maupun untuk menjalani agenda masing-masing.

Marvel Studios hingga kini sudah memunculkan karakter Billy dan Tommy Maximoff di serial WandaVision, lalu Elijah Bradley di serial The Falcon and the Winter Soldier, Kid Loki di serial Loki, Kate Bishop di serial Hawkeye, serta Kamala Khan di serial Ms. Marvel.

Di layar lebar, ada America Chavez yang tampil dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Billy dan Tommy juga kembali muncul dalam film tersebut.

Sementara itu, Cassandra Lang yang dijuluki Stature, sudah muncul sejak versi anak-anak dari film pertama Ant-Man hingga versi remajanya di Avengers: Endgame dan Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang akan datang.