Sukses

Sambut Hari Valentine, BIG Records Asia Rilis Single Tiga Musisi Asal Kota Bandung

PT. BIG Records Asia mengambil momentum Hari Valentine yang dirayakan tiap tanggal 14 Februari.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga musisi asal Bandung bakal memperkenalkan lagu terbaru pada 14 Februari 2023. Tiga musisi tersebut adalah R-Pro, Vicky Satria Nugraha dan Arial Says.

Ketiga musisi tersebut bernaung dibawah label rekaman BIG Records Asia. Tepat di perayaan Hari Valentine, ketiga musisi asal Kota Kembang bersiap memperdengarkan karya musik teranyar kepada pecinta musik Indonesia.

"BIG Records Asia menjadikan momentum Hari Valentine untuk merilis tiga lagu jagoan dari tiga musisi asal Kota Bandung," kata Direktur Utama BIG Records Asia Isra Ruddin melalui keterangan tertulis, Senin, 13 Februari 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

R-PRO

R-PRO, kata Isra Ruddin merupakan grup band asal kota Bandung yang sebelumnya telah sukses mengeluarkan tiga single bersama BIG Records Asia.

Beberapa kali single R-PRO tembus dalam editorial playlist bergengsi pada platform streaming seperti Spotify, Joox, Resso, YouTube Music, dan lainnya.

"Kali ini R-PRO mengeluarkan single terbarunya yang keempat bersama BIG Records Asia berjudul Rotten Apple," Isra Ruddin menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Vikry Satria Nugraha

Musisi kedua bernama Vikry Satria Nugraha. Ia merupakan penyanyi solo asal Kota Bandung yang sebelumnya telah mengeluarkan tiga single bersama BIG Records Asia.

Single yang berjudul "Pelangi" merupakan debut single terakhirnya yang dirilis pada tahun 2022. Kali ini, Vikry mengeluarkan single terbarunya atau single keempat bersama BIG Records Asia yang berjudul "Lara Menyapa (Di Keheningan Malam)"

 

 

 

4 dari 4 halaman

Arial Says

Sementara itu, Arial Says baru saja bergabung dengan BIG Records Asia yang sekaligus sebagai musisi pendatang baru pertama BIG Records Asia di tahun 2023.

Sebelumnya Arial Says telah bergabung bersama major label di Jakarta dan telah mengeluarkan beberapa single. Kali ini, Arial Says berlabuh di BIG Records Asia dengan mengeluarkan single terbarunya yang berjudul "Enigma"

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.