Sukses

Raih TOP Brand Award 2023, Kara Berterima Kasih pada Petani Kelapa di Indragiri Hilir Riau

KARA kembali meraih TOP Brand Award 2023 seperti tahun-tahun sebelumnya, memenangkan dua kategori sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta Sukses mempertahankan prestasi, KARA kembali meraih TOP Brand Award 2023. Seperti tahun-tahun sebelumnya, KARA memenangkan dua kategori sekaligus, yakni untuk produk santan kelapa siap pakai dan nata de coco.

Penghargaan diterima oleh perwakilan dari PT Kara Santan Pertama, Andreas Sudarto sebagai Direktur Utama, dan Martin Jimi selaku Commercial Director pada Kamis (9/2/2023) .

“Terima kasih kepada seluruh petani kelapa di Indragiri Hilir, Riau yang terus bersinergi bersama kami sehingga kelapa pilihan terbaik terus dihasilkan dan dapat dinikmati seluruh masyarakat di Indonesia. Perlu diketahui bahwa 90 persen kelapa pilihan yang diproduksi KARA didapatkan dari petani kelapa,” ujar Martin.

KARA juga mengucapkan terima kasih dan mempersembahkan penghargaan ini untuk konsumen setianya. Menurut mereka, prestasi ini bisa dipertahankan berkat kepercayaan para konsumen setia KARA di Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hasil Survei

Penghargaan ini sekaligus menjadi penanda bahwa KARA senantiasa mendapatkan ruang spesial di hati masyarakat Indonesia.

Terbukti dari hasil survei independen Frontier yang melibatkan 14.040 responsen dari 15 kota besar di Indonesia, dua produk KARA: santan kelapa siap pakai dan nata de coco menduduki posisi puncak.

 

 

3 dari 5 halaman

Menambah Motivasi

Dari tiga aspek penilaian, yang mencakupi: Mind share, Market share, serta Commitment share, KARA terbukti unggul dibanding produk serupa.

Diambil dari data Top Brand Index, terlihat lebih dari 80 persen responden memilih produk KARA dibandingkan merek lain.

“Semoga dengan diraihnya penghargaan ini semakin menambah motivasi kami dalam mempertahankan kualitas dan layanan kami guna menyebarkan kebaikan kelapa Indonesia dalam payung merek KARA,” lanjut Martin.

 

4 dari 5 halaman

Termotivasi Mempertahankan Kualitas

Ke depan, KARA dengan dukungan semua pihak, optimis bisa mempertahankan konsistensinya dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Dalam mempertahankan kualitasnya, KARA akan terus menjaga kemurnian kelapa untuk menghasilkan produk olahan kelapa terbaik.

Pihak KARA juga mengaku berkomitmen untuk terus berinovasi dan berusaha memenuhi harapan konsumen di Indonesia. Mari kita sebarkan kebaikan kelapa Indonesia.

 

5 dari 5 halaman

Tentang KARA

KARA telah menjadi kebanggaan Indonesia sebagai pelopor santan kemasan aseptik di Indonesia. KARA berbahan baku kelapa yang 90 persen berasal dari petani kelapa Indonesia ini turut berusaha memberikan dampak positif pada kesejahteraan hidup mereka.

Salah satu prinsip KARA, selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kesejahteraan sosial-ekonomi petani kelapa Indonesia yang menjadi mitranya.

Upaya ini dilakukan melalui pembangunan infrastruktur, penyelenggaraan berbagai kegiatan religi hingga program pendidikan masyarakat di sekitar industri. Dengan membeli produk-produk KARA berarti kita turut berkontribusi untuk kesejahteraan dan kehidupan petani kelapa Indonesia yang lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.