Sukses

Selebgram Jesica January Kandou Ajak Publik Bijak Bermedsos, 80 Persen Konten Dicontoh Generasi Muda

Jesica January Kandou meroket di jagat maya. Pesohor dengan 108 ribuan pengikut di Instagram ini kerap berbagi konten mode hingga aktivitas sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Jesica January Kandou belakangan meroket di jagat maya. Pesohor dengan 108 ribuan pengikut di Instagram ini kerap berbagi konten mode hingga aktivitas sehari-hari di medsos.

Akun Instagram pribadinya kini diikuti sejumlah selebritas Indonesia. Salah satunya, Hotman Paris. Popularitas dimanfaatkan Jesica January Kandou untuk berbagi pesan positif kepada publik.

Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com lewat telepon, Selasa (14/2/2023), ia menggarisbawahi pentingnya bijak bermedsos di tengah polah segelintir orang demi sensasi agar viral.

“Pesan yang mau saya sampaikan buat generasi muda, bijaklah bermedsos karena di era sekarang semua ada di jagat maya. Selain itu, di medsos 80 persen pasti jadi contoh untuk generasi muda,” katanya.

 

2 dari 4 halaman

Lebih Berkembang

Mengawali 2023, Jesica January Kandou memasang target baru terkait karier mengingat medsos membuka sekat dan batas antarnegara. Selebgram dari suatu negara bisa memberi dampak ke negara lain.

“Pastinya saya ingin lebih berkembang, bukan hanya di Indonesia, tapi ke internasional. Saya juga akan melakukan yang terbaik untuk para pengikut saya di Instagram dan platform medsos lain,” ia menyambung.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bloger Kecantikan dan Fashion

Lahir di Medan, 11 Januari 1994, Jesica January Kandou dikenal sebagai bloger kecantikan dan fashion. Konsisten berbagi inspirasi soal riasan dan perkembangan mode, popularitas sang bloger makin diperhitungkan.

Jesica January Kandou menyadari popularitas di medsos membuka banyak peluang. Karenanya, andai nanti ditawari rekaman lagu atau terjun ke dunia akting, ia tak menolak.

 

4 dari 4 halaman

Dunia Seni

“Andai ditawari terjun ke dunia seni misal akting atau nyanyi, ya saya sangat bersedia,” cetus Jesica January Kandou seraya meyakini, kesuksesan adalah pertemuan kesiapan dan kesempatan.

Jesica January Kandou menggarisbawahi, selalu ada dua sisi dalam setiap hal termasuk teknologi informasi dan medsos. Ia mengajak publik memaksimalkan sisi positif medsos ketimbang julid atau menebar hoaks.