Sukses

Hari Valentine Semakin Meriah lewat Acara Lovers Club Karaoke Night

Lovers Club Karaoke Night menampilan live musik dari band Melissa and the Gentleman, karaoke session, dan DJ NMDN.

Liputan6.com, Jakarta Di hari Valentine yang jatuh setiap 14 Februari, beragam acara banyak digelar untuk memeriahkan hari kasih sayang. Salah satunya adalah acara Lovers Club Karaoke yang dipersembahkan oleh Vuse, sebuah brand rokok elektronik nomor 1 di dunia.

Vuse untuk pertama kalinya melakukan ekspansi di pasar Asia dengan Indonesia sebagai negara pertamanya. Vuse kemudian merayakannya dengan menggelar acara musik sekaligus juga untuk memperkenalkan dua varian rasa terbarunya yakni Watermelon Ice, dan Strawberry Ice.

Dalam acara tersebut, dihadiri juga oleh para selebritis dan influencer Tanah Air.

"Sebenarnya ini kan Valentine Day, Vday, Vuse juga V, jadi Valentine's Day is Vuse Day. Kebetulan kita baru keluar dua flavour, jadi pas dibarengin aja sama Valentine's Day. Warnanya juga sesuai sama Valentine, pink dan peach," kata Presiden Direktur BAT Group, William Lumentut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rangkaian Acara

Dalam acara tersebut dimeriahkan dengan penampilan live musik dari band Melissa and the Gentleman, karaoke session, dan DJ NMDN. VUSE juga mengadakan kegiatan di mana Komunitas Kreatif berkompetisi untuk membuat pick-up lines berdasarkan varian rasa VUSE.

Pemenang utama dari kompetisi ini juga akan mendapat kesempatan untuk membebaskan hebatnya dengan bernyanyi bersama special guest di event VUSE selanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Gandeng Al Ghazali dan Danilla Riyadi

Untuk mendorong Komunitas Kreatif agar percaya akan kemampuan mereka, dalam aktivitasnya ini VUSE juga menggandeng ikon besar dalam bidang musik seperti Al Ghazali dan Danilla Riyadi untuk menyampaikan semangat Bebaskan Hebatmu kepada Komunitas Kreatif dan menginspirasi mereka untuk terus berkembang.

“Yang pasti Al itu kita lihat sebagai sosok pria modern yang mewakili kelas kreatif di Indonesia, kita melihat orang Indonesia tuh walaupun profesinya wartawan atau lawyer atau karyawan biasa tapi memiliki jiwa dan bakat kreatif. Jadi vuse ingin membebaskan bakat-bakat terpendam orang Indonesia yang kreatif ini, makanya kita pakai Al Ghazali dan Danilla karena mereka mewakili sosok yang sangat kreatif," kata William lagi.

"Kedua orang ini kita lihat adalah sosok yang cocok dan tepat untuk menginspirasi orang-orang muda di Indonesia untuk berkreativitas walaupun mereka tidak bekerja di industri kreatif," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Vuse

Saat ini, Vuse telah memiliki beberapa produk yaitu Vuse Go, dan Vuse ePod. Keduanya sama-sama Pod yang mengusung Close System, namun yang membedakan adalah Vuse Go merupakan pod satu kali pakai sementara Vuse ePod adalah produk rechargeable.

VUSE hadir di Indonesia dengan enam pilihan rasa dengan level nikotin 3% – Blueberry Ice, Watermelon Ice, Mango Ice, Strawberry Ice, Mint Ice dan Creamy Tobacco. Keenam rasa tersebut hadir dalam VUSE GO dan VUSE ePod. Informasi lebih lanjut bisa didapat dengan mengakses Vuse.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.