Sukses

Armand Maulana Kabarkan Telah Diizinkan Pulang Setelah Sepekan Dirawat dan Trombosit Sempat Anjlok

Armand Maulana mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan serta tidak mengabaikan demam berdarah.

Liputan6.com, Jakarta Armand Maulana membawa kabar yang melegakan. Dirinya telah diziinkan pulang dari rumah sakit tempatnya dirawat.

Seperti diketahui, Armand Maulana sempat terbaring di rumah sakit selama sepekan lamanya karena menderita sakit demam berdarah. Armand Maulana juga terpaksa harus absen manggung bareng GIGI band di beberapa acara termasuk Festival Pasar Musik 2023. 

Malahan, saat dirawat di rumah sakit, trombosit Armand Maulana sempat anjlok hingga ke angka 9000. Melalui unggahan di Instagram, Armand Maulana menyebut bahwa saat ini trombositnya sudah kembali membaik. 

"Alhamdulillah satu minggu di rumah sakit. Boleh pulang sekarang. Alhamdulillah trombositnya udah bagus," kata Armand Maulana dalam video yang diunggah pada Rabu (15/2/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Lebih lanjut, Armand Maulana juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua yang telah mendoakannya selama ini. 

"Jadi terima kasih pada teman teman dan siapa pun yang mendoakan saya. Alhamdulilah sekarang saya sembuh, insya Allah bisa lagi melakukan kegiatan yang harus saya lakukan. Nuhun," tutupnya. 

3 dari 4 halaman

Jangan Diremehkan

Menyertai unggahan itu, Armand Maulana juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan serta tidak mengabaikan demam berdarah. 

"cm mau ngingetin aja awas DB Ig banyak bgt yg kena ngak anak kecil, ngak remaja ngak anak yg seger umurnya kyk saya ini hehehe jadi waspada yah teman," tulis Armand Maulana. 

"dannnn jangannnn bgt diremehin penyakit DB ini soalnya ada yg bisa ampe pendarahan parah bahkan sampai meninggal..sekali lagi nuhunnnn doa & support nya #armandmaulana," tambahnya. 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Di kolom komentar, banyak yang kemudian ikut bersyukur karena Armand Maulana sudah kembali pulih dan keluar dari rumah sakit. Termasuk juga Dewa Budjana yang langsung menyambutnya dan mengajak kembali bermain dengan GIGI Band. 

"Kang Haji yuuuuuukk kita main lagi yuk ?? Sehat duluuurr," tulis Dewa Budjana. 

"Mantap kang..sehat selalu...," timpal Judika. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.