Sukses

Ibunda Ferry Irawan Mengaku Pernah Ingatkan Venna Melinda Soal Kondisi Finansial Putranya

Hartati mengatakan, sejak awal dirinya sudah menjelaskan kepada Venna Melinda tentang kondisi Ferry Irawan yang tak memiliki pekerjaan tetap.

Liputan6.com, Jakarta Hartati, ibunda Ferry Irawan, mengungkapkan kekecewaan atas kisruh rumah tangga putranya dengan Venna Melinda. Apalagi, kondisi finansial Ferry juga ikut mendapat sorotan.

Hartati mengatakan, sejak awal dirinya sudah menjelaskan kepada Venna Melinda tentang kondisi Ferry yang tak memiliki pekerjaan tetap. Namun kala itu, Venna mengaku tidak mempermasalahkannya.

"Waktu awal-awal nikah sudah bilang Ferry itu tidak ada kerjaan, tidak ada penghasilan Venna mau terima Ferry apa adanya?" ujar Hartati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2023).

"'Aku mau Ma, apa adanya'. Saya bilang pikirkan dulu, jangan sampai nanti akhirnya pisah. Berarti kan Venna sudah setuju, dan mami enggak bisa ngelarang," sambung Hartati mengutip ucapan Venna kala itu.

 

2 dari 4 halaman

Kesepakatan Soal Penghasilan

Hartati melanjutkan, Venna dan Ferry juga sudah menyepakati ihwal penghasilan yang didapat. Dalam perjanjian pranikah, keduanya setuju bahwa penghasilan Ferry sepenuhnya diserahkan kepada Venna.

"Ada hasilnya sudah dikasih buat Venna semua, ada di surat pranikah," kata Hartati.

 

3 dari 4 halaman

Bantah Tak Punya Pekerjaan

Hartati membantah saat Ferry disebut tak punya pekerjaan sama sekali. Sesekali putranya masih mendapat tawaran syuting.

"Sempat juga Ferry syuting di Bali dan beberapa tawaran syuting. Tapi karena mau antar Venna, enggak sempat lagi. Jadi bukan pengangguran, ada saja (pekerjaan) walau sedikit," jelas Hartati.

 

 

4 dari 4 halaman

Sudah Berusaha Tanggung Jawab

Hartati mengatakan, Ferry sudah berusaha menjalankan tanggung jawabnya sebagai suami. Bahkan, sang anak ikut membantu Venna mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

"Kadang Ferry masak, belanja. Namanya suami istri ya bantu-bantu. Jadi jangan dianggap dia enggak ngapa-ngapain. Itu dia kan juga kerja," pungkas Hartati. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)