Sukses

Ibunda Ferry Irawan Ungkap Putranya Pernah Dicakar dan Dikurung di Kamar oleh Venna Melinda

Ibunda Ferry Irawan, membongkar kebiasan Venna Melinda saat masih bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai perdana Venna Melinda dan Ferry Irawan, telah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (16/2/2023). Namun, Venna dan kuasa hukumnya, tak hadir.

Hanya keluarga Ferry Irawan, dan kuasa hukumnya saja yang datang memenuhi panggilan sidang. Tak terkecuali ibunda Ferry, Hariati.

Lantas bagaimana sikap Hariati, melihat Venna Melinda tak hadir di persidangan cerainya? Apakah ia kecewa dengan menantunya tersebut?

"Kecewa sih enggak ya, kita ngikutin ini aja (pengadilan)," ungkap Hariati, dikutipdari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (17/2/2023)..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikurung di Kamar

Sang ibunda juga membongkar kebiasaan Venna Melinda saat masih bersama Ferry Irawan.

"Pernah ya lagi ngambek Venna sendiri yang bilang ke mami 'Mami, aku habis dikurung di kamar seharian, saya kunci dari luar. Ferry yang dikurung sama Venna, itu Venna sendiri yang cerita ke mami," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Alasan

Selama sehari Ferry tak dibukakan pintu kamar oleh Venna Melinda. Ibunda pun mengungkapkan alasannya, sang memantu melakukan hal itu kepada putranya.

"Alasannya takut kabur. Tapi mami enggak komentar apa-apa. Sekali dikurung, terus pernah lagi berdua dikurung enggak keluar dua-duanya, di kamar," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Dicakar

Hariati juga membuka hal lain tentang pasangan ini. Ia menganggap bahwa selamanya ini Venna Melinda lah yang arogan, bukan putranya Ferry Irawan.

"Jadi bukannya Ferry yang arogan, bukannya Ferry yang sering mukul, enggak ada. Malah Ferry yang... Ini pernah cerita dicakar atau diapain. Kecewa banget deh, semua dari pihak keluarga Ferry sangat kecewa ya. Karena kan kita istilahnya Venna masih mantu belum ketuk palu belum tentu juga dia salah udah langsung dihujat begini begini. Bukan kecewa lagi, sakit. Terlalu banget komentar-komentarnya," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.