Sukses

Reaksi Thariq Halilintar Dapat Kado Ultah Putus Cinta: Mencintai Fuji Sepenuh Hati Sangat Indah Bagiku

Pengakuan mengejutkan datang dari Thariq Halilintar. Hubungannya dengan Fuji kandas tepat di hari ulang tahun ke-24 sang YouTuber, 29 Januari 2023.

Liputan6.com, Jakarta Pengakuan mengejutkan datang dari Thariq Halilintar. Hubungannya dengan Fuji kandas tepat di hari ulang tahun ke-24 sang YouTuber, yakni 29 Januari 2023.

Merespons kabar Thariq Fuji putus, adik Atta Halilintar membenarkan seraya mengaku butuh kekuatan ekstra untuk menjelaskan pil pahit yang ditelannya awal tahun ini.

Sebenarnya sangat menghindari untuk bicara tentang ini dan belum kuat juga sepertinya. Tapi, karena tidak ingin ada yang menyudutkan manapun pihak karena kesalahpahaman, aku mau meluruskan,” tulis mantan pacar Fuji.

Ini disampaikannya dalam status teks yang diunggah di Instagram Stories, Jumat (17/2/2023). Tak ada penjelasan detail terkait penyebab Thariq Halilintar putus cinta, di sana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyayangi Fuji

Dari lubuk hati, Thariq Halilintar mengaku kehadiran Fuji beberapa bulan terakhir memperindah hidupnya. Ia mencintai adik almarhum Bibi Andriansyah sepenuh hati.

Mencintai dan menyayangi Fuji dengan sepenuh hati adalah hal yang sangat indah bagiku,” YouTuber dengan 5,8 jutaan pengikut ini mengakui seraya berupaya menarik hikmah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Yang Terbaik Untuk Kami

Untuk saat ini, (putus cinta adalah) yang terbaik nutuk kami, untuk menjadi pribadi yang lebih baik dewasa dan bertanggungjawab,” Thariq Halilintar mengakhiri.

Ia memastikan hubungan dengan Fuji hingga kini baik-baik saja. Untuk meyakinkan publik, Thariq Halilintar mengunggah foto kenangan dengan sang mantan.

 

4 dari 4 halaman

Always...

Foto itu menampilkan Thariq Halilintar dan Fuji nongkrong di warung pecel lele pinggir jalan. “Always,” tulisnya ringkas, lalu menyematkan emotikon hati merah.

Saat artikel ini disusun, 250 ribuan orang menyukai foto tersebut. Mayoritas netizen mendoakan yang terbaik untuk Thariq Halilintar dan Fuji. Tak sedikit yang penasaran soal penyebab putus cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.