Sukses

Coach Ican Persembahkan Lagu Lirsyah & Lina untuk Ayahnya, jadi Pembuka Album Perdana

Coach Ican baru saja merilis single Lirsyah & Lina.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Coach Ican merilis single terbarunya yang berjudul “Lirsyah & Lina”. Sebelumnya,  Coach Ican sukses setelah merilis mini album perdananya yang berjudul Sampai nanti pada bulan September lalu.

Di lagu barunya ini, penyanyi bernama asli Muhammad Irsan ini merangkai setiap kepingan penting dari perjalanan kisah cinta kedua orang tuanya.

"Jadi lagu ini menceritakan bagaimana Orang Tua saya awal berjumpa dan menjalani cinta hingga akhirnya maut memisahkan. Dan lagu ini saya persembahkan untuk ayah saya yang masih setia dengan Almarhumah Ibu hingga hari ini," ujar Coach Ican saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

2 dari 3 halaman

Pembuka  

 

Dengan dirilisnya lagu “Lirsyah & Lina” juga menjadi sebuah cerita perjalanan baru bagi Coach Ican. Coach Ican terbilang jarang untuk merilis lagu dengan nuansa yang senang dan ceria seperti pada lagu ini. 

"Ini akan menjadi lagu pembuka dari rangkaian rilisan yang akan diluncurkan di sepanjang tahun ini. Nantinya akan ditutup dengan album perdana saya di penghujung tahun 2023," ujar Coach Ican.

 

 

3 dari 3 halaman

Dibantu

Dari dapur rekaman, dalam proses produksi “Lirsyah & Lina” Coach Ican berkolaborasi dengan songwriter & producer Kinar Sekar, serta dibantu Tohpati pada gitar, Rhesa Aditya pada bass, Agustin Oendari pada Backing Vocal, dan Mohammed Kamga sebagai Vocal Director.

Lirsyah & Lina diluncurkan ke Digital Streaming Platform pada 10 Februari 2023, dan akan disusul oleh Music Video yang digarap oleh Titik Sembilan, yang akan diluncurkan pada hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari di youtube channel “Coach Ican” bersamaan dengan Grand Launching “SUAI SKINCARE” yang turut men - support “Lirsyah & Lina” selama proses produksi.