Sukses

Ibunda Fuji Jawab Isu Anaknya Putus dengan Thariq Halilintar karena Terhalang Restu Gen Halilintar

Komentar ibunda Fuji soal hubungan sang putri dengan Thariq Halilintar yang berakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Zuhriati, ibunda Fuji, angkat bicara soal kandasnya jalinan asmara sang putri dengan kekasihnya, Thariq Halilintar. Bagi Dewi, pertengkaran dalam hubungan adalah hal yang biasa.

Meski hubungan anaknya dengan Thariq telah berakhir, Dewi Zuhriati tetap bersyukur karena tali silaturahmi Thariq dengan keluarga Fuji masih berjalan dengan baik. Tak ada yang berubah.

Yang terbaru misalnya, adik Atta Halilintar itu masih datang ke acara syukuran rumah baru ayah Fuji, Haji Faisal di kawasan Jakarta Barat. Dia juga memberi sebuah AC sebagai hadiah.

"Namanya anak muda biasa kayak gitu, tapi silaturahmi kita tetap jalan, Thariq datang ke sini dengan baik-baik. Sebelumnya juga mama sudah bilang sama dia mau ada syukuran, suruh datang," papar Dewi Zuhriati dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (19/2/2023).

Kabar putusnya Fuji dengan Thariq cukup mengejutkan bagi penggemar mengingat hubungan mereka terbilang harmonis. Berbagai isu soal penyebab putus pun mengemuka. Salah satunya soal restu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Restu

Hubungan Thariq dan Fuji digosipkan berakhir lantaran terhalang restu dari pihak keluarga Thariq, Gen Halilintar. Dewi Zuhriati menanggapi isu ini dengan berhati-hati.

"Oh kita selama ini enggak pernah nyangkut-nyangkutin itu (soal restu), Thariq juga sudah ngomong kalau seandainya dia mau sama Fuji itu akan jadi tanggung jawab dia sendiri. Kita percaya aja dengan kedewasaan Thariq soal menyikapi masalah ini," paparnya.

3 dari 4 halaman

Fuji Curhat

Sebagai anak perempuan, Fuji juga sempat mencurahkan isi hatinya kepada sang ibunda soal hubungannya dengan sang mantan kekasih. Namun Dewi tentu saja tak mau membocorkan curhatannya.

"Ada curhatnya sedikit, tapi si Fuji meskipun dia baru di entertainment ini tapi dia cukup dewasa menyikapi apa yang terjadi di dirinya. Masalah ini diselesaikan dengan baik, namanya juga orang pacaran," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Menyayangkan?

Lantas, apakah Dewi Zuhriati menyayangkan kandasnya hubungan pasangan muda-mudi tersebut?

"Enggak sayang gitu, kita serahin aja sama mereka, suami istri aja bisa berantem, biarin ajalah dia diam-diaman dulu mungkin pengin calm down," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini