Sukses

3 Composers Duet Bareng Pesinetron Hana Saraswati di Lagu Everything Is You

3 Composers terdiri dari Tengku Shafick, Bemby Noor dan Mario Kacang.

 

Liputan6.com, Jakarta - Trio 3 Composers punya single baru berjudul "Everything Is You". Tak dinyanyikan dalam format bertiga, grup musik yang berisi tiga pencipta lagu handal ini menyanyikannya bersama perempuan cantik.

Adalah pesinetron Hana Saraswati yang berkolaborasi dengan 3 Composers yang beranggotakan Tengku Shafick, Bemby Noor dan Mario Kacang.

Menurut ketiganya, kolaborasi dalam format duet bersama bintang sinetron Buku Harian Seorang Istri dinilai unik sekaligus menarik.

"Uniknya nih, waktu kita ngajak kolaborasi, penyanyinya justru bukan dari industri musik, tapi dari seni peran, film, sinetron. Kita nggak menyangka Hana punya suara yang bagus juga saat pertama kali dengar," kata Mario Kacang saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 17 Februari 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penasaran

Tengku Shafick menambahkan, ia dan dua rekannya yang lain merasa penasaran dengan sisi lain aktor dan aktris yang dinilai hanya bisa berakting di depan kamera. Begitupula saat pertama kali berencana mengajak Hana Saraswati duet.

"Ada rasa penasaran juga aktor atau aktris biasanya berakting, kira-kira kalau nyanyi gimana. Itu tujuannya 3 Composers kolaborasi," dia menjelaskan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Hana Saraswati

Hana Saraswati juga tak kalah kebingungan saat disodori tawaran untuk rekaman lagu oleh 3 Composers. Menurut dia, ada rasa tak percaya diri saat harus menyanyi bareng tiga pencipta lagu yang sukses membuat hit untuk banyak penyanyi.

"Intinya sih Hana sangat berterima kasih diajak untuk bikin kolaborasi ini. Lagian selama proses rekaman sampai syuting videoklip, Hana justru lebih asyik dari kita bertiga," Tengku Shafick menambahkan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Sedang Lewati Masa Sulit

3 Composers kemudian membahas soal makna lagu "Everything Is You" yang dinyanyikannya bersama Hana Saraswati. Lagu tersebut rupanya bercerita tentang masa sulit yang sedang dijalani pasangan kekasih.

"Sepasang kekasih pasti ada proses up and down. Buat dia, walaupun dia sering nyakitin pasangannya, dia ingin pergi, ternyata enggak bisa. Ternyata baru sadar bahwa, tak bisa tanpamu," Tengku Shafick memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.