Sukses

Bintang Saving Private Ryan Tom Sizemore Alami Aneurisma Otak, Kini dalam Kondisi Kritis

Pihak keluarga juga disebut masih menunggu perkembangan kondisi Tom Sizemore.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Hollywood Tom Sizemore diketahui tengah mengalami masalah kesehatan serius. Dilansir dari E! News dan CNN, Senin (20/2/2023), ia dirawat di ICU setelah mengalami brain aneurysm atau aneurisma otak.

Dilansir dari situs Kementerian Kesehatan RI, aneurisma otak adalah terjadinya penggelembungan pembuluh darah di otak. Jika pecah, risikonya adalah terjadi kerusakan otak, stroke hemoragik, koma, hingga kematian.

Saat artikel ini ditulis, aktor Saving Private Ryan tersebut diketahui dalam keadaan kritis.

Pihak keluarga juga disebut masih menunggu perkembangan kondisi sang aktor Hollywood. “Keluarganya sudah mengetahui berita ini dan menunggu kabar terbaru. Saat ini tak ada informasi lain,” kata perwakilan sang aktor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spesialis Film Perang dan Kriminal

Tom Sizemore dikenal lewat sejumlah filmnya dari tahun 90-an—kebanyakan dari genre kriminal maupun perang.

Selain sebagai Mike Horvath di Saving Private Ryan, ia juga membintangi sejumlah film seperti Born on the Fourth of July, Black Hawk Down, Heat, Natural Born Killers dan Pearl Harbor.

3 dari 4 halaman

Nomine Golden Globes

Pada tahun 2000, aktor 61 tahun ini mendapat nominasi di  Golden Globe Awards untuk kategori Aktor Terbaik di Miniseri atau FTV lewat aktingnya di Witness Protection.

Dalam beberapa tahun belakangan ia berakting di sejumlah serial seperti Cobra Kai di Netflix dan Twin Peaks edisi baru.

4 dari 4 halaman

Banyak Masalah

Dalam satu dekade terakhir, Tom Sizemore diketahui terkena berbagai masalah—termasuk kecanduan narkoba. Pada 2010 ia bahkan bergabung dalam acara reality show Celebrity Rehab with Dr. Drew. Tahun 2003 ia sempat jadi tersangka kekerasan kepada mantan pacarnya, Heidi Fleiss, dan tuduhan ini ia bantah.

Tahun 2018, ia juga digugat seorang aktris atas tuduhan pelecehan saat wanita ini berusia 11 tahun. Tuduhan ini ia bantah, dan gugatan ini juga pada akhirnya ditutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.